uefau17.com

Dodi Hidayatullah Dikeluarkan dari Grup Adam Musik, Muncul Isu Dugaan Pelecehan Seksual Influencer Sekaligus Musisi Inisial DH - ShowBiz

, Jakarta Grup musik nasyid, Adam Musik, beberapa waktu lalu membuat pengumuman resmi. Grup musik tersebut saat ini hanya beranggotakan tiga orang yaitu Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Natta Reza.

Artinya, Dodi Hidayatullah saat ini sudah tidak lagi menjadi member grup tersebut. Hal itu disampaikan langsung melalui unggahan Instagram resmi Adam Musik.

“Assalamu'alaikum Wr Wb semuanya.. Bismillahirrahmanirrahim.. Dengan ini kami ADAM MUSIK menyatakan, bahwa Dodi Hidayatullah sudah tidak lagi menjadi bagian dari anggota grup kami,” tulisnya. 

“dikarenakan oleh satu dan lain hal yang tidak dapat kami sebutkan di publik, dengan ini yang bersangkutan sudah tidak sejalan lagi dengan ADAM MUSIK,” sambung Adam Musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Dugaan Pelecehan Seksual

Meski tak dijelaskan alasan detil mengenai hengkangnya Dodi Hidayatullah, namun bersamaan dengan itu muncul juga isu dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh artis dan musisi DH yang diduga kuat adalah Dodi Hidayatullah. Isu tersebut viral dari unggahan TikTok @meerarhi.

Sosok sebenarnya dari seorang influencer sekaligus musisi inisial DH yang baru- baru ini dikeluarkan dari grup musik nasyidnya "Ad*m Mu**k" Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi nasyid yang awalnya ber-anggota 4 org termasuk DH,” tulis akun tersebut mengawali ceritanya.

Semoga ada pelajaran yang bisa diambil dari kisah ini terutama untuk kaum perempuan untuk jangan mudah terbujuk terayu apalagi menilai seorang lelaki hanya dari covernya saja. Terlihat sholeh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari sebuah grup musik nasyid terkenal yang didalamnya ada artis r*y mbay*ng juga,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Awal Mula

Unggahan tersebut menceritakan tentang sosok DH yang awalnya merupakan seorang influencer, ustadz, dan musisi nasyid. Namun, DH juga dianggap memiliki sisi problematik, manipulatif, dan terlibat dalam perilaku tidak pantas, termasuk selingkuh dengan banyak perempuan.

Akun tersebut menyebut bahwa DH menggunakan kedekatannya dengan seseorang dalam proses "taaruf" untuk melakukan pelecehan seksual. DH diklaim memanfaatkan janji menikah dan rayuan manis untuk memanipulasi perempuan yang tidak berpengalaman dalam hal taaruf dan hubungan pernikahan.

Singkat cerita,saya punya teman yang sempat dekat dengan DH judulnya temenku ini diajak "taaruf" tapi taaruf versi DH ini memang lain padahal dia ustadz harusnya lebih paham dengan konsep taaruf sebenarnya sedangkan teman saya ini belum pernah taaruf sama sekali, niat dia ingin lebih mendalami ilmu agama maka dari itu dia menerima ajakan taaruf DH,” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Putuskan Hubungan

DH memulai dengan perhatian dan kebaikan terhadap temannya ini. Namun, dari awal perkenalan, DH sudah meminta video call dan bahkan mengajak ke arah konten seksual, seperti phone sex. DH berdalih bahwa ini karena kebutuhan sebagai seorang duda dan menjanjikan pernikahan dalam waktu dekat. Tak hanya itu, DH berhasil memanipulasi dan meyakinkannya dengan rayuan dan janji menikah. Namun, DH tiba-tiba memutuskan hubungan tersebut, dengan dalih ingin memperbaiki diri dan beristirahat dari pesantren.

bahkan DH sering mengirim foto a**t v******a dan meminta temen saya mengirim foto bagian sensitifnya tapi temenku untungnya ga pernah kirim itu kepada DH karna takut,” bebernya.

Dari phone s*x lama kelamaan DH berani mengajak ketemu untuk jalan dan makan2 dengan dalih agar bisa lebih dekat mengenal dalam proses taaruf tsb sampailah dari si temenku sangat canggung untuk diraba bagian sensitifnya sampai diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri,” tambah akun tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi terkait masalah tersebut dari Dodi Hidayatullah sendiri. Namun akun Instagram-nya kini sudah dipenuhi oleh pertanyaan dan tudingan dari warganet menyangkut isu tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat