uefau17.com

Kikan Namara Vokalis Cokelat Mendampingi Saat Sang Ibunda Mengembuskan Napas Terakhirnya - ShowBiz

, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Kali ini, vokalis Cokelat Band, Kikan Namara, harus merelakan kepergian sang ibunda tercinta, Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera. Ibunda Kikan Namara ini menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 13.20 WIB.

Informasi mengenai berpulangnya sang ibunda Kikan Cokelat pertama kali tersebar melalui pesan yang diterima oleh . Dalam pesan tersebut tertulis, "Assalamu’alaikum wr. wb. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Istri, Ibunda, Kakak, Nenek kami tercinta Ibu Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera pada Hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 13.20 WIB."

Ketika dihubungi untuk konfirmasi, suami Kikan Namara, Udzir Harris, mengonfirmasi berita tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Beliau juga mengungkapkan bahwa penyebab meninggalnya sang ibu adalah akibat dari kanker stadium 4 yang diderita olehnya. "Ibunya memang mengidap kanker stadium 4, sudah dalam kondisi yang parah," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

3 dari 4 halaman

Informasi Pemakaman

Jenazah almarhumah Indira Damayanti kini disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, prosesi pemakaman akan dilakukan pada esok hari, yaitu Rabu, 9 Agustus 2023.

"Jenazah akan disemayamkan di Perumahan Saung Gintung Blok O No.1 Ciputat, Cirendeu, Tangerang Selatan dan akan dimakamkan pada 9 Agustus 2023 di TPU Jeruk Purut (Berangkat dari Rumah Duka Pukul 09.00 WIB)," tambah Udzir Harris.

 

4 dari 4 halaman

Menemani

Lebih lanjut, Udzir menyebut bahwa Kikan Namara hadir dan mendampingi ibundanya hingga saat-saat terakhir.

“Beliau menemani ibunya sewaktu ibunya berpulang. Ada di sampingnya,” tambahnya.

Semoga almarhumah Indira Damayanti mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi duka ini. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat