uefau17.com

Daftar Pemenang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 22 - 23 Juli di Vidio, Bagikan Momen Kebersamaan Artis - ShowBiz

, Jakarta Acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia sudah menemani hari sabtu dan minggu di bulan Juli penikmat olahraga dan juga penggemar artis Indonesia. Pertandingan olahraga terbesar di Indonesia yang mempertemukan para artis ibu kota untuk menunjukan kebolehan mereka di bidang olahraga. 

Terdapat 4 cabang olahraga yang ditandingkan, yaitu Badminton, Tenis, Tenis Meja dan Atletik. Acara ini disambut positif para selebriti untuk menjalin silaturahmi hingga untuk latihan serius sembari berolahraga dan bisa memenangkan pertandingan. 

Dipandu dua host fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga ikut menjadi peserta dalam acara ini. Sayangnya Raffi Ahmad minggu lalu gagal mendapatkan gelar juara dalam Badminton Tunggal Putra.

Bagaimana dengan hasil pertandingan dan daftar pemenang untuk episode 5 dan 6 yang dilaksanakan tanggal 22 - 23 Juli 2023. Ada juga spesial Match khusus di episode ke 6 yang mempertemukan peserta tak terduga. Anda bisa saksikan semua episodenya di Vidio, berikut informasinya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daftar Pemenang 22 Juli 2023

Episode 5 Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia hari sabtu tanggal 22 Juli 2023 diselenggarakan 3 pertandingan. Pertandingan pertama dimulai dengan final Badminton Tunggal Putra Raffi Ahmad melawan Valentino Jebret. Sayangnya Raffi Ahmad harus melepaskan gelar kemenangannya karena dikalahkan oleh Valentino Jebret. 

Berlanjut dengan pertandingan semi final Tenis Meja Tunggal Putra, dimana Onadio harus melawan Abdel. Pertandingan dimenangkan oleh Abdel yang akan maju ke babak Final setelah ini. 

Pertandingan ketiga dilanjutkan dengan babak penyisihan untuk Badminton Ganda Campuran. Selebriti yang bertanding yaitu Anwar dan Celine VS Hesti dan Vicky Niti. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Hesti dan Vicky Niti.

3 dari 5 halaman

Daftar Pemenang 23 Juli 2023

Untuk episode 6 Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang berlangsung hari minggu juga tidak kalah menyenangkan. Mempertemukan Rizky Billar dan Denny  Cagur di pertandingan pertama semifinal Tenis Meja Tunggal Putra. Sayangnya Rizky Billar harus mengaku kalah, dan pertandingan dimenangkan Denny Cagur. 

Selanjutnya pertandingan yang paling ditunggu yaitu Badminton Ganda Campuran. Selebriti yang bertanding yaitu Fadil Jaidi bersama dengan Fuji melawan Cinta Brian dan Callista.

Walaupun Fadil dan Fuji hanya mempersiapkan diri berupa restu orang tua seperti dalam wawancara, namun belum mampu membuat mereka menang. Cinta Brian dan Callista yang akhirnya maju ke babak selanjutnya.

4 dari 5 halaman

Special Match

Terakhir di episode 6 hari minggu lalu Turnamen Olahraga Selebriti menyelenggarakan pertandingan spesial. Dimana para selebriti ini biasanya terkenal dengan kereligiusannya dan juga suka berdakwah.

Pertandingan kali ini dari Cabang Olahraga Badminton Ganda Putra dimana peserta yang bermain adalah Ustadz Subki bersama Dude Herlino VS Habib Usman dan Ricky Harun.

Acara ini menjadi salah satu ajang silaturahmi dan menunjukan diri bahwa mereka juga bisa dan suka berolahraga. Dalam beberapa wawancara Dude Herlino memboyong keluarganya untuk menonton dan membeli sepatu baru khusus badminton. 

Ricky Harun pun berkomentar sama, dirinya sudah 3 tahun tidak pernah muncul di tv dan kembali muncul dalam acara olahraga satu ini. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Ustadz Subki dan Dude Herlino.

5 dari 5 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Itulah daftar pemenang untuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 5 dan 6. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat