uefau17.com

Dudy Oris Perkenalkan Lagu Terbaru Berjudul Seisi Hati, Diciptakan Komposer Kawendra Lukistian - ShowBiz

, Jakarta Dudy Oris dikenal pecinta musik sebagai mantan vokalis grup band Yovie Nuno. Sejumlah hit tenar Yovie Nuno melekat dengan suara khasnya.

Kini, setelah memutuskan bersolo karier, Dudy kembali dengan lagu terbarunya yang diberi judul "Seisi Hati". Lagu ini diciptakan komposer musik Kawendra Lukistian atau karib disapa Mas Kawe.

Mas Kawe sebelumnya dikenal melalui karya musik berjudul "Padamu Kubersujud" yang dipopulerkan oleh Afgan dan "Dalam Sunyi" yang dinyanyikan Bebi Romeo.

"Ini lagu Seisi Hati memang dibuat khusus untuk Mas Dudy. temanya tentang cinta dan perjalanannya," kata Mas Kawe saat dijumpai pewarta di Jakarta, Minggu, 23 Juli 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Cuma Perasaan

Mas Kawe mengisahkan persoalan cinta dari sisi lain perasaan. Lirik lagu dan aransemennya disebut menyatu dengan warna vokal Dudy.

"Perjalanan cinta setiap orang itu pasti selalu melibatkan waktu dan kesempatan bukan cuma perasaan, dan Lagu Seisi Hati, menceritakan semua itu secara sederhana,” Kata Mas Kawe.

 

 

3 dari 4 halaman

Dudy Penyanyi Yang Tepat

Warna vokal Dudy, disebut Mas Kawe, sangat cocok untuk menyanyikan lagu terbarunya. Ia tak ragu menyebut Dudy sebagai penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu bertema cinta itu.

"Saya happy banget akhirnya lagu ini bisa release. InsyaAllah dengan karakter suara Mas Dudy yang kuat, bisa diterima oleh telinga dan hati masyarakat Indonesia," komposer yang juga Ketua Umum DPP Gekrafs, menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Didistribusikan Dumeca Record

Single terbaru Dudy Oris berjudul "Seisi Hati" diluncurkan ke pasar musik nasional dibawah naungan Dumeca Record yang dimotori Ferry Ardiansyah, aktor yang kini menggeluti bisnis dan organisasi ekonomi kreatif.

Sementara itu, proses videoklip lagu tersebut difafas oleh Brainstorminc, rumah produksi milik Irving Artemas, yang sudah membuka kantor perwakilan dibeberapa negara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat