uefau17.com

Klarifikasi Suami Selebgram Meylisa Zaara, RK Atok terkait Tudingan Gay dan Chat Mesra dengan Pria - ShowBiz

, Jakarta RK Atok, suami dari selebgram Meylisa Zaara, akhirnya memberikan klarifikasi mengenai berbagai macam tudingan yang diarahkan kepada dirinya oleh sang istri.

Melalui sebuah podcast bersama dr. Richard Lee, Atok mengungkapkan penyangkalan atas semua pernyataan Meylisa yang sebelumnya telah disampaikan.

"Apapun yang diucapkan si M ini, saya membantah semuanya," ungkap Rizka Atok sebagaimana dilansir dari akun Instagram dr. Richard Lee, Sabtu (22/7/2023).

Selain memberikan klarifikasi terkait tuduhan Meylisa Zaara, Rizka Atok juga menanggapi soal chat mesra antara dirinya dengan pria bernama Oscar R. A. Menurut Atok, semua yang diutarakan Meylisa dalam podcast bersama dr. Richard Lee sebelumnya hanyalah akibat salah paham dan kecemburuan sang istri.

Atok juga menegaskan bahwa tuduhan istrinya yang menyebutnya berpacaran dengan Oscar adalah tidak benar.

"Tidak benar. Kita hanyalah seperti teman biasa saja," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar?

Lebih lanjut, Atok menjelaskan bahwa chat mesra dan panggilan sayang di antara sesama pria adalah hal yang wajar dan biasa dalam persahabatan. Ia bahkan siap membuktikan bahwa dirinya dan Oscar tidak memiliki hubungan apa pun di luar persahabatan.

"Jadi kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu, itu hal yang wajar, kan?" tanya dr. Richard Lee.

"Hal yang wajar," jawab Rizka Atok dengan mantap.

3 dari 4 halaman

Kalimat Sayang

Selanjutnya, dr. Richard pun menanyakan apakah benar ada chat kangen dan sayang dalam percakapannya dengan Oscar.

"Kalimat sayang dan kalimat kangen ada?" tanya dr. Richard.

"Kalimat sayang itu memang ada, jadi itu panggilan memang, nggak hanya sama dia, juga ke temen-temen dekatku juga gitu, baik cowok maupun cewek," jawab suami Meylisa.

"Kamu panggil dia apa? Bee juga?" tanya dr. Richard Lee.

"Iya," jawab suami Meylisa.

4 dari 4 halaman

kasus jadi Viral

RK Atok menjadi viral setelah Meylisa Zaara menceritakan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialaminya. Selain itu, Meylisa Zaara juga mengaku sering kali memergoki chat mesra antara suaminya dengan pria lain.

Terakhir, Meylisa melihat chat mesra Rizka dengan sahabatnya, Oscar, di dalam mobil. Kejadian tersebut membuat Meylisa murka dan berujung pada kejadian KDRT yang dilakukan oleh Rizka Atok.

RK Atok berharap dengan memberikan klarifikasi ini, masyarakat dapat memahami situasi dengan lebih jelas dan tidak terjadi salah persepsi mengenai hubungan dan komunikasi yang ada antara dirinya dan orang lain, terutama dengan Oscar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat