uefau17.com

6 Potret Teuku Anwar Kakak Cut Syifa Tunangan dengan Ardha Fardhania, Bintang Tajwid Cinta Didoakan Cepat Nyusul - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Teuku Anwar. Kakak artis sinetron Cut Syifa ini baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Ardha Fardhania. Anwar memajang potret acara tunangan di Instagram pribadinya, @teukuanwar.

Potret acara tunangan Teuku Anwar dan Ardha Fardhania diunggah pada Selasa (11/07/2023) sore. Ardha terlihat feminin mengenakan kebaya modern warna pink. Sementara Anwar nampak menawan memakai kemeja berwarna sama.

Teuku Anwar menulis ucapan manis pada caption. "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Penyayang Lagi Maha Pengasih. Apa pun yang terjadi, kita lalui bersama," tulis Anwar dalam bahasa Arab dan Inggris pada caption unggahannya. Pria yang juga berprofesi kreator konten ini mengunggah foto suasana pertunangan.

Terlihat acara pertunangan dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga inti. Cut Syifa pun hadir bersama keluarga. Ia tampak anggun memakai seragam keluarga warna pink.

Cut Syifa sendiri belum diketahui memiliki pacar. Sejumlah netizen pun mendoakan agar bintang sinetron Tajwid Cinta SCTV cepat nyusul kakaknya yang sudah siap menuju jenjang pernikahan. “Alhamdulillah selangkah lagi,,, barakallah bang Anwar.. insyaallah adek nyusul @cutsyifaa,” tulis akun ************za09. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari Instagram Anwar, Rabu (12/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bahagia

Potret Anwar dan Ardha ketika dalam acara pertunangan. Tampak wajah keduanya begitu bahagia. Wanita yang memiliki 17 ribu followers di Instagram pun tersipu saat mendapat buket bunga dari Anwar.

3 dari 7 halaman

Jari Manis

Kebersamaan Anwar dan Ardha setelah prosesi pasang cincin. Pria yang memiliki 45 ribu pengikut di Instagram ini memamerkan cincin di jari manisnya bersama calon istri tercinta.

4 dari 7 halaman

Orangtua

Orangtua kedua belah pihak hadir dalam acara pertunangan. Seperti halnya Anwar dan Ardha, para orangtua pun terlihat begitu semringah.

5 dari 7 halaman

Pihak Wanita

Pria yang juga dikenal sebagai selebgram ini memamerkan kebersamaan dengan keluarga dari calon istrinya. Terlihat kompak.

6 dari 7 halaman

Cut Syifa

Sementara dalam potret ini, Anwar menunjukkan kebersamaan dengan keluarganya. Terlihat Cut Syifa tampil menawan. netizen berharap Syifa segera bertemu jodoh. “Semoga insya Allah SWT adek nyusul @cutsyifaa dapatkan jodoh yang terbaik Sholeh,” tulis ****23.

7 dari 7 halaman

Bunga

Anwar juga memamerkan potret cincin dan bunga sebagai lambang cinta mereka. Semoga langgeng dan lancar sampai hari pernikahan nanti, ya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat