uefau17.com

Di Festival 6 Ada Anugerah 2023, Talkshow, Fashion Show dan Konser Musik, di Senayan Park Jakarta 8-9Juli 2023 - ShowBiz

, Jakarta Acara yang dinanti, yaitu Festival 6, akhirnya tiba. Gelaran yang digagas dan Kapanlagi Youniverse ini menghadirkan beragam acara yang dipusatkan di Senayan Park, Jakarta. Acara ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada Sabtu-Minggu, tanggal 8-9 Juli 2023 dari siang hingga malam hari.

Ajang ini baru pertama kali diselenggarakan dan bakal menjadi event spektakuler karena memadukan beragam kemasan.

Betapa tidak, bukan hanya diisi oleh panggung musik penyanyi dan musisi kondang, sebut saja Inul Daratista. Tapi juga disajikan talkshow atau diskusi lintas generasi, termasuk juga ajang penganugerahan bagi para perempuan dan tokoh inspiratif. Tak ketinggalan ada fashion show dan festival kuliner yang bakal memanjakan pengunjung atau tamu undangan.

Acara ini didukung sponsor-sponsor brand ternama di antaranya Alangsari Cool, Mie Sedaap, Daihatsu, XL Axiata Business Solutions, dan XL Prioritas serta PNM. Semuanya berkolaborasi dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton.

Simak penjelasan berikut ini tentang jadwal acara yang bisa diikuti oleh masyakarat yang membeli tiket dan para tamu undangan para pejabat dan tokoh di Tanah Air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diskusi Lintas Generasi

Dalam acara tersebut, digelar diskusi yang mengusung tema Lintas Generasi Tanpa Batas. Diskusi yang dihadiri sejumlah tokoh inspiratif diharapkan bisa menjadi wadah kolaborasi dan apresiasi dalam satu panggung yang sama. Salah satunya tema Sharing Session UMKM.

Sejumlah tokoh nasional dan juga di daerah bakal menjadi pembicara dalam sesi tersebut. Misalnya, Novita Hardini Mochamad, Ketua Dekranasda Kabupaten Trenggalek, pada Sabtu (8/7/2023) siang.

Dan, Sabtu sorenya digelar diskusi dengan tema: Akses Hukuim dan Ekonomi bagi Perempuan dan Anak di Indonesia. Beberapa nara sumber bakal tampil menyajikan materi. Diskusi dipandu oleh host Rischa Andalina. Semua digelar di Dome, Senayan Park Jakarta.

Sementara di Minggu (9/7/2023) sore, di tempat yang sama, akan digelar diskusi dengan tema: Geliat Industri dan Pariwisata Pascapandemi. Menparekraf Sandiaga Uno tampil sebagai keynote speaker.

 

3 dari 6 halaman

Anugerah 2023

Selain itu, ada pemberian penghargaan bagi insan inspiratif yang dirangkum dalam acara Anugerah Inspiratif . Mereka adalah tokoh nasional dan daerah yang menerima penghargaan dari 15 kategori. Siapa saja? Tonton mulai Sabtu siang di Dome, Senayan Park.

Sejumlah tokoh nasional dan termasuk menteri dijadwalkan hadir mengikuti acara penganugerahan. Termasuk pejabat dari berbagai daerah.

Sebelumnya, Sabtu siang redaksi Liputan6com juga bakal mengumumkan 6 penerima Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2023.

Ini adalah tradisi media online di bawah Emtek Group tersebut yang hadir sejak beberapa tahun lalu, dalam memberikan apresiasi bagi perempuan berbagai profesi di Tanah Air.

Siapa saja mereka? 

 

 

4 dari 6 halaman

Fashion Show 2 Hari

Fashion SHow dua hari. Ini salah satu acara menarik yang bisa diikuti tamu undangan.

Sabtu dan Minggu (8-9/7/2023) siang hingga sore digelar peragaan busana dengan menyajikan industri mode dan kain dari berbagai daerah yang menjadi salah satu kekuatan ekonomi di Tanah Air. 

Semua rangkaian acara bisa diikuti live streaming di Liputan6com. Jangan dilewatkan, Sabtu dan Minggu ini.

 

5 dari 6 halaman

Panggung Musik Sabtu dan Minggu Malam

Acara Festival 6 tidak hanya menghadirkan tokoh yang menginspirasi, tapi juga hiburan berbagai penyanyi yang menjadi puncaknya. Beberapa nama penyanyi yang akan tampil di panggung seperti JKT48.

Ada juga  Tipe-X, Reality Club, Inul Daratista, Pemuda Tersesat Music dan masih banyak lagi yang berbeda generasi namun menjadi satu. Jadi penampilan siapa yang paling Anda tunggu untuk ditonton?

Jangan lupa, masih keburu beli tiket masuknya.

 

6 dari 6 halaman

Jadwal Panggung

Simak jadwal panggungnya ya.

Sabtu, open gate dimulai pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan penampilan Reality Club pukul 18.00 WIB. Dan yang paling ditunggu penampilan JKT48 pada pukul 19.00 WIB. Di akhir live music Sabtu malam adalah naik panggungnya Pemuda Tersesat Music pada pukul 20.00 WIB. 

Sementara itu bagaimana dengan panggung musik di hari Minggu (9/7/2023) malam? 

Open Gate: pukul 15.00 WIB

Club Dangdut Racun: pukul 18.00 WIB

Inul Daratista: pukul 19.00 WIB

Tipe X: pukul 20.00 WIB.

 Seru kan? Jangan ragu, yuk merapat ke Senayan Park, Jakarta, akhir pekan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat