uefau17.com

Jeje Govinda Benarkan Dirinya Butuh Disemangati saat Diminta Klarifikasi Isu Miring Syahnaz Sadiqah oleh Rekan Bandnya - ShowBiz

, Jakarta Netizen dibuat gemas oleh Jeje Govinda yang hingga kini masih belum juga buka suara perihal dugaan perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah, dengan Rendy Kjaernett. Rupanya sikap Jeje Govinda itu juga sempat membuat rekan-rekannnya di band Govinda tak kalah gemas.

Dalam sebuah acara yang digelar Kemenpora beberapa hari lalu, Jeje Govinda bermain drum dengan penuh perasaan, saat tampil bersama Govinda. Di sela-sela manggung, ternyata Ifan Govinda usil meminta Jeje untuk berbicara sepatah-dua patah kata.

Namun celetukan dari para personel Govinda mengisyaratkan bahwa mereka gemas dengan sikap Jeje selama ini. Jeje pun membenarkan bahwa dirinya memang butuh penyemangat. Semua berawal dari celotehan Ifan vokalis Govinda yang ingin rekannya berbicara kepada hadirin.

"Mau ada say something buat ibu-ibu mungkin? Ayo, Jeje, klarifikasi. Kompor nih. Je, say something, lah. Minimal Assalamualaikum, lah," celetuk Ifan Govinda, kami intip dari cuplikan di akun TikTok @pengen_seblak07, diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje Govinda Ngaku Butuh Diberi Semangat

Jeje Govinda yang semula ogah-ogahan bicara, akhirnya memegang mikrofon setelah Menpora Dito Ariotedjo memintanya buka suara. Namun setelah itu, celetukan dari rekan-rekannya membuat Jeje makin salah tingkah.

"Kita pengin denger bagaimana kamu kasih sambutan buat ngasih selamat kepada para atlet," kata Ifan menyambung.

"Dia yang butuh dikasih semangat," ceplos Ade Govinda.

"Iya benar, benar," sahut Jeje Govinda sambil menunjuk ke arah Ade.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Jeje Govinda untuk Insan Indonesia

Jeje Govinda lantas menyampaikan pesan singkatnya perihal ucapan terima kasih kepada semua yang hadir termasuk Menpora Dito Ariotedjo. Jeje juga memanjatkan doa disusul harapan agar atlet Indonesia bisa meraih prestasi lebih banyak.

"Pokoknya terima kasih buat semuanya yang sudah datang. Semoga sehat terus, semangat terus," kata Jeje Govinda.

"Wujudkan prestasi Indonesia. Thank you, pak Menteri," tutup pemilik nama Ritchie Ismail.

 

4 dari 4 halaman

Jeje Govinda Juga Sempat Ditanya oleh Seorang Manajer Artis

Pada saat keempat personel Govinda bertemu pegiat musik sekaligus manajer artis Nanda Persada, Jeje Govinda pun ditanya olehnya mengenai kondisinya saat ini. Ditanya seperti itu oleh Nanda Persada, Jeje Govinda tak serta merta murung.

Jeje justru menyahut pertanyaan Nanda Persada dengan senyum ramah dan tawa kecilnya. Jeje pun memberikan acungan jempol, isyarat bahwa dirinya kini baik-baik saja. Momen tersebut ternyata sudah diperlihatkan oleh Nanda Persada melalui akun Instagram @nandapersada miliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat