uefau17.com

Aruma Gandeng Raim Laode Saat Merilis Single Terbaru Berjudul Ekspektasi - ShowBiz

, Jakarta - Setelah sukses dengan single "Muak", penyanyi Aruma kembali menghadirkan karya terbaru. Ia berkolaborasi dengan Raim Laode merilis single berjudul "Ekspektasi".

Aruma mengaku senang berkesempatan berduet dengan Raim Laode. Pasalnya, banyak hal baru yang ia dapat melalui kerjasama ini.

"Aku senang sekali berduet dengan Kak Raim. Karena dia punya karakter suara yang kuat, dan karyanya juga indah," aku Aruma kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

"Kolaborasi ini memberi aku pengalaman yang baru, dan banyak ilmu yang aku dapat di sini," tambah gadis kelahiran 3 September 2003 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Raim Laode

Senada dengan Aruma, reaksi sama juga ditunjukan Raim atas kolaborasi mereka di lagu ini. Apalagi, Raim Laode menilai Aruma memiliki kualitas yang mumpuni untuk industri musik Tanah Air.

"Senyuman dan suara yang santun akan menjadi senjatanya untuk mengarungi perjalanan yang panjang. Aku senang bisa menyaksikan dan menjadi bagian perjalanan Aruma," ujar Raim.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Proses penggarapan single "Ekspektasi" terbilang cukup singkat. Meski begitu, Aruma merasa tertantang, karena harus menyampaikan pesan di lagu ini dengan perspektif berbeda.

"Di lagu ini harus menyampaikan dengan baik dua sudut pandang yang berbeda. Kami harus menghasilkan nada yang harmonis dan lirik yang padu, sehingga makna lagu ini sampai ke pendengar," ungkap Aruma.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Lagu "Ekspektasi" bercerita mengenai realita yang sering dialami siapa pun, bersahabat dengan ekspektasi dan akrab dengan sakit hati. Single ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik.

"Semoga lewat lirik di lagu ini, mereka bisa mengerti dan menghargai perasaan pasangan masing-masing, sehingga hubungan yang diperjuangkan akan tetap bertahan," ucap Aruma. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat