uefau17.com

Catatan dari Idul Adha 2023, Putra Siregar Lewat Unit Usahanya Sebut Hewan Kurban Bermanfaat buat Sesama - ShowBiz

, Jakarta Idul Adha 2023 yang baru saja lewat menyisakan sejumlah catatan menarik salah satunya datang dari selebgram sekaligus pengusaha kondang, Putra Siregar, yang berkurban lewat unit bisnisnya.

Pesohor dengan 5,8 jutaan pengikut di Instagram itu, lewat unit bisnis PStore Banten mengirim 5 kambing sebagai hewan kurban Idul Adha 1444 Hijriah disertai pesan penting makna pengorbanan dan ikhlas.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (1/7/2023), Putra Siregar mengingatkan sekaligus meyakini bahwa Idul Adha jadi momen penuh syukur bagi umat Islam sedunia.

Putra Siregar dikenal punya banyak unit bisnis. PStore hanya salah satunya. Kelima kambing ini didistribusikan ke kampung Cipanas Baru, Polres Serang, Taman Kopasus Serang, dan Kampung Kepandean Kota Serang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agenda Tahunan

“Kegiatan pengiriman hewan kurban adalah agenda tahunan yang rutin diadakan PStore Banten sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dalam merayakan Idul Adha,” Putra Siregar menjelaskan.

Selain memaknai sikap ikhlas berkorban, Hari Raya Idul Adha bagi Putra Siregar adalah momen menebalkan rasa syukur, menyayangi sekaligus peduli terhadap sesama manusia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tenaga Terlatih

“Prosesi pemotongan hewan kurban dilakukan tenaga terlatih untuk menjaga aspek kebersihan dan kualitas daging. Untuk memastikan pembagian daging agar merata, kami gunakan sistem kupon,” ujarnya.

Melalui distribusi hewan kurban, Putra Siregar mengajak masyarakat lebih peka terhadap orang lain dan yang tak kalah penting, menjadi manfaat atau memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Berkontribusi Positif

“Melalui kegiatan ini, Pstore Banten berharap bisa berkontribusi positif bagi masyarakat serta jadi inspirasi bagi yang lain. Marilah kita menjadi manfaat bagi sesama,” pungkas Putra Siregar.

Terakhir, namun tak kalah penting, ia bersyukur salah satu dari sekian banyak unit bisnisnya, PStore Banten, berkembang signifikan dan berkomitmen melayani masyarakat dengan baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat