uefau17.com

Sinopsis Triple 9 Tayang Kamis Malam di TV, Kate Winslet Jadi Istri Mafia Kejam Sekaligus Kakak Gal Gadot - ShowBiz

, Jakarta Film Triple 9 dijadwalkan tayang di TV hari ini, Kamis, 29 Juni 2023 mulai pukul 23.00 WIB. Film arahan John Hillcoat ini rilis di bioskop pada tahun 2016. Dibintangi aktor populer di antaranya Casey Affleck, Anthony  Mackie dan Woody Harrelson.

Bintang Titanic Kate Winslet juga ambil peran di film ini, berlakon sebagai mafia kejam bernama Irina yang merupakan kakak dari Elena, yang diperankan Gal Gadot.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV menceritakan kelompok perampok yang terdiri dari mantan Angkatan Laut AS hingga detektif polisi yang masih aktif bekerja. Misi mereka terkini adalah merampok deposit box yang berisi bukti kejahatan mafia keturunan Yahudi-Rusia.

Michael, eks marinir menyerahkan bukti itu pada istri mafia, Irina yang diperankan Kate Winslet. Tapi irina malah menahan upah mereka, dan memberi misi baru yakni membobol kantor Kemenhan AS untuk mencuri data kejahatan suaminya. Sempat menolak, Irina menyuruh anak buahnya menghajar Russell salah satu kompolotan Michael hingga babak belur kemudian tewas. Adik Russell yang juga komplotan, Gabe, trauma melihat ini.

Tak ada pilihan, mereka menerima pekerjaan ini. Marcus dan Franco yang sama-sama masih aktif di kepolisian mengusulkan skenario Triple 9, yakni sandi bahwa ada petugas polisi yang tertembakdengan tujuan seluruh awak polisi dikerahkan ke daerah itu, jauh dari lokasi pencurian. Simak kelanjutan sinopsis Triple 9 di halaman berikut ini. Tulisan ini berisi spoiler atau bocoran hingga ending film.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jebakan

Marcus berniat menjadikan rekan barunya yang juga mantan marinir, Chris Allen sebagai korban. Gabe yang masih trauma pada kejadian ini, mencoba memberi tahu Chris rencana Marcus dll, tapi dihalangi Michael dan Jeffrey.

Marcus mengajak Chris ke lokasi kejahatan. Gabe muncul, memperingatkan Chris. Marcus menembak Gabe hingga tewas, namun Gabe juga berhasil menembak Marcus hingga mengenai bagian kepala.

3 dari 4 halaman

Keluarga

Michael bertemu Irina memberikan barang bukti. Terungkap bahwa Michael menikah dengan Elena, adik irina. Irina menculik putra Michael agar ia patuh. Michael dihajar anak buah Irina. Balas dendam, Michael meledakkan bom untuk Irina dan anak buahnya. Namun setelah itu Michael dibunuh Franco dan uangnya juga diambil.

4 dari 4 halaman

Ketahuan

Dari investigasi, Chris akhirnya tahu kejahatan Marcus. Franco berusaha menghabisi Chris. Jeffrey, paman Chris yang juga polisi datang menyelamatkan Chris. Terjadi baku tembak yang menewaskan Franco

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat