uefau17.com

Hana Hanifah Buka Salon Kecantikan Terlengkap di Bogor, Modalnya Hampir Rp 1 Miliar - ShowBiz

, Jakarta Nama Hana Hanifah dikenal sebagai seorang model dan pemain film, kini merambah dunia bisnis dengan membuka salon kecantikan. Hana Hanifah memutuskan untuk memulai bisnis ini sebagai tambahan dari rutinitasnya dalam syuting sinetron dan film.

Selain menyelesaikan kuliahnya, Hana Hanifah juga mengelola salon kecantikan bernama Boudicca Beauty Salon. Salon ini berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat.

"Dengan minatku pada treatment kecantikan dan perawatan diri, aku memutuskan untuk membuka bisnis salon kecantikan. Salon ini bisa dibilang terlengkap di kota Bogor," kata Hana Hanifah saat pembukaan Boudicca Beauty Salon di kawasan Jambu Dua, Bogor, Minggu (25/6/2023).

Hana Hanifah mengelola salon kecantikan ini setelah mengumpulkan pendapatan dari pekerjaannya sebagai aktris dalam sinetron dan film. Hana Hanifah mengungkapkan bahwa modal yang diperlukan untuk membuka salon kecantikan ini mencapai hampir Rp 1 miliar.

"Kalau investasinya modalnya berapa, ratusan juta lah, mau mencapai angka segitu lah (Rp 1 miliar)," ujar Hana Hanifah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas Lengkap

Menurut Hana Hanifah, salon kecantikan yang dia kelola dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan, terutama para wanita. Bahkan dirinya mengaku juga memanfaatkan salon yang dimilikinya

"Harga perawatan di salon ini juga terjangkau. Aku juga bisa menggunakan salon ini, gratis kan. Karena memang tujuannya salah satunya itu," ujar Hana Hanifah.

 

3 dari 4 halaman

Orang Kepercayaan

Meskipun masih sibuk dengan jadwal syuting dan kuliah di fakultas hukum, Hana Hanifah dibantu oleh sejumlah orang untuk mengelola bisnis salonnya. Dirinya hanya mengawasi orang-orang kepercayaannya.

"Ketika sedang syuting atau kuliah, aku memiliki orang-orang kepercayaan yang mengurus salon ini. Jadi memang tidak terjun secara langsung," ujar Hana Hanifah, yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke lokasi syuting film.

Bisnis salon kecantikan ini merupakan impian yang terwujud bagi Hana Hanifah. Sejak lama, Hana Hanifah bercita-cita untuk menjadi seorang pengusaha dengan bisnisnya sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Lainnya

Sebelum membuka salon kecantikan, Hana Hanifah juga menciptakan produk shampoo dan sandal.

"Bisnis ini terwujud berkat jerih payah dan tabungan pribadiku dalam industri hiburan, tanpa adanya investor," jelas Hana Hanifah.

Hana Hanifah berharap salon yang dia kelola di kawasan Bogor Utara dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Dia juga ingin salonnya menjadi pilihan utama bagi para wanita yang ingin tampil cantik dan mempesona.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat