uefau17.com

5 Potret Jadul Lady Nayoan Saat Aktif Jadi Bintang FTV, Istri Rendy Kjaernett Tampil Imut Perankan Cewek Tajir Jutek - ShowBiz

, Jakarta Sosok Lady Veronica Nayoan mendadak banjir simpati publik. Lady Nayoan pada Selasa (20/06/2023) kemarin membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Selain mengunggah bukti tangkapan layar percakapan diduga antara Rendy dengan istri Jeje Govinda, Lady juga sudah menggelar konferensi pers terkait masalah ini pada Kamis (22/06/2023).

Selama ini, publik lebih mengenal Rendy Kjaernett sebagai bintang FTV dan sinetron. Lady jarang muncul di televisi, namun cukup dikenal sebagai selebgram. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa sebelum menikah dan punya, Lady juga aktif bermain sinetron dan FTV.

Dalam sebuah wawancara Lady dengan kanal Youtube Lifestyle & Fashion pada 12 Mei 2022, ia mengaku pernah bermain sinetron kolosal berjudul Gajah Mada pada 2013. Penelusuran kami di situs Youtube menemukan Lady kiprah Lady sebagai bintang FTV. Bukan figuran atau pemeran pendamping, ia dipercaya jadi bintang utama FTV berjudul Putri produksi 2014.

Setelah menikah dan dikaruniai tiga anak, Lady memang jarang muncul di layar kaca. Namun ia sempat jadi cameo sebuah FTV yang memasang Rendy dan Syahnaz Sadiqah sebagai bintang utama. Berikut kami rangkum 5 potret jadul Lady Nayoan ketika jadi bintang utama sebuah FTV, diambil dari kanal YouTube Duta Cahaya Utama

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Peran Utama

Nama Lady muncul paling pertama dalam opening title FTV yang dibintanginya. Ia memerankan Karen, anak orang kaya yang manja. Karakternya lebih banyak berfoya-foya.

3 dari 6 halaman

Hukuman

Karen begitu boros dan malas kuliah. Hal ini membuat ayahnya murka hingga memberi putrinya hukuman. Karen ditugaskan mengurus perkebunan keluarga di desa.

4 dari 6 halaman

Keberatan

Biasa hidup mewah di kota besar, Karen mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di kampung. Baru masuk ke desa saja, ia sudah mengalami masalah yakno mobilnya mogok.

5 dari 6 halaman

Pemuda

Rumus khas FTV komedi romantis, cewek kota tajir bertemu pemuda desa tampan yang santun. Awalnya Karen dengan angkuh menolak dibantu oleh pemuda ini.

6 dari 6 halaman

Masalah

Segelintir masalah dialami Karen. Namun hidup sederhana mengubah watak manja Karen. Lady Nayoan cukup piawai membawakan karakter yang awalnya begitu menyebalkan, kemudian mengundang simpati di akhir cerita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat