uefau17.com

Aruma Raih Sertifikasi Gold Stream Spotify di Malaysia dan Platinum Stream di Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi pendatang baru Aruma berhasil meraih sertifikasi Gold Stream Spotify di Malaysia dan Platinum Stream di Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Muak". Keberhasilan ini menunjukkan prestasi yang luar biasa bagi Aruma di industri musik.

Dalam wawancara terbaru, Aruma mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian ini. Sebagai pendatang baru, dia merasa sangat senang dengan prestasi yang diraihnya di negara lain, terutama di Malaysia

"Sebagai pendatang baru di dunia musik, rasanya sangat senang sekali, apalagi di negara lain Penghargaan ini memberikan arti penting bagi aku," ujar Aruma kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta dan Apresiasi

Penghargaan ini menunjukkan bahwa lagunya mendapatkan cinta dan apresiasi yang besar dari pendengar di Malaysia.

Meskipun Aruma belum begitu mengetahui sejauh mana komunitas penggemarnya di Malaysia, dia telah melihat tanggapan positif dari pendengar di Malaysia melalui komentar-komentar yang diberikan di beberapa media. Hal ini menunjukkan bahwa lagunya telah berhasil menarik perhatian dan mencuri hati pendengar di negara tersebut.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rencana untuk Fans Malaysia

Ketika ditanya tentang rencananya untuk fans di Malaysia, Aruma berharap dapat menyisipkan unsur budaya dan gaya bahasa Malaysia dalam salah satu lagunya di masa depan. Hal ini menjadi wujud apresiasi dan penghormatan kepada pendengar di Malaysia serta upaya untuk lebih terhubung dengan mereka melalui musik.

"Semoga kelak aku bisa mencoba menyisipkan culture/gaya bahasa Malaysia di salah satu laguku ya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bakat dan Kemampuan

Dengan meraih sertifikasi Gold Stream di Malaysia dan Platinum Stream di Indonesia, Aruma membuktikan bakat dan kemampuannya sebagai seorang penyanyi. Prestasinya ini akan semakin memperkuat karirnya dalam industri musik dan membuka peluang yang lebih luas di masa depan.

Dengan pencapaian ini, Aruma memberikan inspirasi bagi para musisi muda lainnya untuk terus berkarya dan berusaha mencapai prestasi yang tinggi di dunia musik. 

"Keberhasilan ini juga menunjukkan betapa pentingnya dukungan dan apresiasi dari pendengar dalam membantu mengangkat karirku," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat