uefau17.com

Cerita 3 Unit Bisnis Sarwendah Bareng Lini Kecantikan Pendukung Kesehatan Mental Wanita Gelar Bazar - ShowBiz

, Jakarta Sarwendah bukan sekadar selebritas. Ia punya sejumlah unit bisnis yang berkembang di luar kegiatannya sebagai artis. Lini bisnis ini ada yang bergerak di bidang kecantikan, fashion, hingga kuliner.

SSShine misalnya, singkatan dari Sarwendah Secret Shine menjual berbagai produk kecantikan dan kesehatan kuku. Swily adalah lini mode khususnya sepatu dari hak tinggi hingga flats untuk kegiatan formal maupun kasual.

Sementara itu, Sarwendah Juice adalah minuman sehat dengan cita rasa yang bisa disesuaikan dengan selera sekaligus cocok untuk diet. Nyonya Ruben Onsu bersyukur ketiga unit bisnis ini bergerak maju.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Jumat (16/6/2023), Sarwendah menjelaskan, kunci sukses berbisnis zaman now adalah inovasi dan terbuka untuk beragam kolaborasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beauty Sanctuary

Menyinggung kolaborasi, Sawendah mencontohkan kerja sama ketiga lini bisnisnya dengan Roona saat menggelar bazar di Atrium 2, Lippo Mall Puri Jakarta pada 16 September hingga 2 Oktober 2022.

“Saya ingat kerja sama kala itu untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan dan kesehatan serta membangun beauty sanctuary melalui berbagai penawaran menarik,” kata Sarwendah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Era Kolaborasi

Masih segar dalam ingatan Sarwendah, bazar ini menggoda para beauty enthusiast dengan beragam promosi termasuk diskon hingga 75 persen plus permainan claw machine dengan hadiah iPhone hingga emas.

“Ini era kolaborasi. Jadi kerja sama sejumlah merek sekarang bukan hal tabu. Di sisi lain, saya mau berkolaborasi dengan Roona misalnya, karena kita punya visi misi yang sejalan,” ujar pesohor dengan 35 jutaan pengikut di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung Kesehatan Mental

Sebagai informasi, Roona adalah lini kecantikan yang mendukung kesehatan mental wanita termasuk karyawan dan mitra kerja. Berdiri sejak 2020, ia memberi dampak positif pada tiap wanita agar berani membangun standar kecantikan sendiri tanpa dipengaruhi stigma masyarakat.

Beberapa produk Roona antara lain magnetic eyeliner for lashter, growtitude brow and lash serum, natural essential oil aromathic, dan lashter magnet eyelash. Produk yang disebut terakhir adalah best seller Roona, yakni bulu mata palsu magnet yang lembut layaknya bulu mata asli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat