uefau17.com

Jangan Lewatkan Program Eksklusif Indosiar Dangdut Academy Asia 6, Saksikan Siaran Ulangnya di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Yang dinanti akhirnya tiba! Kompetisi Dangdut Academy tingkat Asia kini memulai musim terbarunya! Puluhan kontestan terbaik pastinya siap bersaing di panggung mega untuk mendapatkan gelar kemenangan. 

Dangdut Academy Asia 6 yang kembali hadir dengan slogan The Real Voice of Asia siap menemani para penikmat musik dangdut yang disiarkan langsung dari di Indosiar

Ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 6 pun sudah mulai mengudara pada Rabu, (7/6/2023) lalu dengan memulai babak The Best 5 of Indonesia. 

Adapun negara yang ikut berkompetisi dalam Dangdut Academy Asia 6 antara lain adalah Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Timor Leste, dan yang spesial di musim ini adalah Turkiye. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perwakilan Turkiye

Ada satu hal yang menarik dari hadirnya Dangdut Academy Asia 6 kali ini. Ya, di musim terbarunya ini, akan ada kontingen baru yang akan ikut berlaga di kompetisi pencarian bintang dangdut. 

Akan ada kontingen Turkiye yang siap dengan peserta terbaiknya untuk mewakili negaranya bersaing dengan tujuh negara Asia Tenggara yang sudah ada sebelumnya..

Perihal jadwal audisi pun, negara Turkiye telah mengadakan audisi tepatnya pada 7 Mei 2023 untuk memilih siapa wakil yang akan dikirimkan untuk berlaga di panggung Dangdut Academy Asia 6. 

3 dari 4 halaman

Dipandu Host, Komentator, dan Dewan Juri Populer

Seperti biasanya, acara kemeriahan dan ketatnya persaingan di dalam Dangdut Academy Asia 6 akan dipandu oleh host ternama seperti Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Sementara dua host lainnya dari Malaysia dan Thailand ada Uyaina Arshad dan Jirayut

Para komentator di musim ke-6 Dangdung Academy Asia kali ini, dari Indonesia sendiri turut mengundang Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Denada, Fildan, Reza Zakarya, Selfi Yamma. Untuk komentator dari luar negeri ada Roger Kajol (Malaysia), Sheer Angullia (Singapore), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Amy Fara (Thailand), Maria Vitoria (Timor Leste), Hannah Precillas (Filipina), dan Siti Rahmawati (Turkiye).

Adapun untuk dewan juri yang didapuk untuk memberikan penilaian kepada para peserta nantinya ada Hetty Koes Endang, Zul 2BY2, Man Tabla, Mayuni Omar, Hans Anuar, Kun Yee, Surachat Rak Umnuaysilp, Didinho Marcal, Gino Padilla, Vehbi Can Uyaroglu, Cem Junet Peerk.

4 dari 4 halaman

Nonton Siaran Ulang DA Asia 6 di Vidio

Untuk Anda yang sempat ketinggalan panggung audisi pencarian wakil Indonesia untuk Dangdut Academy Asia 6, bisa kembali menyaksikan siaran ulangnya melalui layanan streaming Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini, streaming DA Asia 6

Saksikan selalu siaran langsung Dangdut Academy Asia 6 yang tayang setiap Senin - Jumat pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar. Anda juga bisa menontonnya melalui live streaming Indosiar di Vidio.

Ayo dukung terus perwakilan Indonesia untuk menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa. Nonton selalu DA Asia 6 dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio untuk menyaksikan semua program hiburan menarik lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat