uefau17.com

Inara Rusli, Mawar AFI hingga Ririe Fairus Penasaran dengan Film Sosok Ketiga, Merasa Tak Asing Dengar Judulnya - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli, Ririe Fairus dan Mawar AFI mengaku penasaran dengan cerita film Sosok Ketiga. Apalagi film ini diangkat dari kisah nyata, tentang rumah tangga yang di ambang kehancuran karena kehadiran orang ketiga.

Maka dari itu, Inara Rusli, Ririe Fairus dan Mawar AFI menyambut ajakan menghadiri acara special screening film Sosok Ketiga. Lucunya, ketiga wanita itu diketahui juga memiliki pengalaman pahit tentang orang ketiga.

"Begitu saya dikasih tahu ada film ini, ditawari buat datang, kayak wih kenapa ini, seru juga. Karena Sosok Ketiga," ungkap Mawar AFI di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

"Lucunya kenapa saya, Riri dan Inara yang diundang karena kehidupan kami mirip. Kalau penasaran, ya penasaran banget," sambung Mawar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genre Film Sosok Ketiga

Inara melanjutkan, semula ia bingung dengan genre yang diusung film Sosok Ketiga. Terlebih ketika mengetahui judulnya, yang dinilai mirip dengan apa yang dirasakan saat ini.

"Gimana ya, sebagai pelajaran hidup aja. Ya maksudnya pengalamannya hampir sama, tapi enggak dapat peran aja dia," kata Inara.

3 dari 4 halaman

Tak Asing dengan Judulnya

Sementara itu, Ririe Fairus merasa tidak asing mendengar kata Sosok Ketiga. Mantan istri Ayus Sabyan itu mengaku penasaran dengan film garapan rumah produksi Leo Pictures tersebut.

"Penasaran ya, karena sosok ketiga itu di telinga sudah enggak asing sebenarnya. Kalau berdua awas, hati-hati ada orang ketiga," tutur Ririe.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Sosok Ketiga

Film Sosok Ketiga mengisahkan peristiwa mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan pernikahan poligami. Film ini disutradarai oleh Dedy Mercy.

Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Celine Evangelista, Samuel Rizal, Erika Carlina, dan masih banyak lagi lainnya. Film 'Sosok Ketiga' dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Juni 2023. (Repoerter: M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat