uefau17.com

6 Momen Bintang Ada Apa dengan Cinta Reuni di Pernikahan Adinia Wirasti, Netizen: Kukira Wedding-nya Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Adinia Wirasti. Jumat (09/06/2023), ia menikah dengan aktor Australia bernama Michael Wahr di sebuah hotel kawasan Nusa Dua, Bali. Pernikahan ini dihadiri keluarga hingga rekan artis.

Tak bisa dimungkiri bahwa saudara kandung Sara Wijayanto ini dikenal publik seiring sukses film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) yang rilis di bioskop pada 2002. Meski sudah dua dekade lebih berlalu, hubungan aktris 36 tahun dengan rekan-rekannya masih terjalin erat.

Dua bintang utama AADC, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, hadir dalam momen bahagia ini. Keduanya didapuk jadi bridesmaids dan groomsmen. Tak heran jika baik Dian dan Nico memakai busana dengan warna senada, pink.

Hal ini justru membuat netizen mengira Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang melangsungkan pernikahan. “Gagal fokus aku kira Dian Sastro sama Nicholas Saputra yang wedding. blm move on dari AADC..😂😂😂,” tulis akun **********bid.

Berikut 6 potret reuni bintang AADC di resepsi pernikahan Adinia Wirasti, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (12/06/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

AADC

Titi Kamal termasuk artis yang hadir ke acara resepsi pernikahan Adinia Wirasti. Ia datang bersama suami tercinta, Christian Sugiono. Bintang sinetron Satu Cinta Dua Hati ini pun pose bareng Adinia dan suami serta Dian, Nicholas juga produser AADC, Mira Lesmana juga Riri Riza.

3 dari 7 halaman

Reuni

Pada sebuah foto, tampak Titi yang tampil anggun dengan baju hitam berpose dengan Adinia, Dian dan Nicholas. Keempatnya memasang wajah bahagia melepas rindu.

4 dari 7 halaman

Geng Cinta

Tokoh Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo memiliki geng pertemanan beranggotakan empat perempuan. Minus pemeran Alya dan Milly, kekompakan Cinta, Carmen dan Maura membuat warganet terjebak nostalgia masa kejayaan AADC.

5 dari 7 halaman

Senang

Titi juga mengajak selfie Dian Sastrowardoyo. Keduanya memasang pose konyol dan seru lazimnya kawan yang lama sudah tak berjumpa.

6 dari 7 halaman

Hitam

Titi dan Tian hadir memakai busana hitam. Mira Lesmana dan Happy Salma yang hadir juga terlihat memakai busana senada.

7 dari 7 halaman

Bridesmaids

Dian dan Nicholas tak cuma jadi tamu, namun juga jadi pengiring pengantin atau bridesmaid dan groomsman. Berikut potret mereka bareng sesama teman Adinia yang jadi pengiring pengantin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat