uefau17.com

Pedangdut Difarina Indra Bagikan Kondisi Terkini Usai Kecelakaan di Tol Jombang: Alhamdulillah Aku Selamat - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Difarina Indra kecelakaan di tol Jombang - Mojokerto. Insiden kecelakaan yang dialami Difarina Indra terjadi pada Rabu, 7 Juni 2023, sore.

Pelantun lagu "Ayang" ini diketahui sedang menumpang mobil yang membawanya melintas di tol Jombang - Mojokerto. Nahas, ban mobil yang ditumpangi pedangdut bernama lengka Difarina Indra Adella ini mengalami pecah ban.

Alhasil, kecelakaan di tol Jombang tak terelakkan. Mobil yang mengalami pecah ban tersebut menabrak guadril atau pagar pembatas jalan tol.

Dari informasi yang beredar di media sosial, bagian depan mobil si pedangdut mengalami kerusakan cukup parah. Terlihat bagian depan mobil ringsek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil tersebut. Difarina juga menegaskan kondisinya dalam keadaan baik.

Pada hari Kamis (8/6/2023) pagi, pelantun “Nemen” ini membuat pernyataan lewat Instagram Stories di akunnya yang sudah terverifikasi.

 

3 dari 4 halaman

Selamat dan Tidak Terluka

"Terima kasih semua atas doanya. Maaf nggak bisa balas satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang ada di mobil selamat dan tidak ada yang luka parah," tulis penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini.

"Dari kejadian ini, semoga bisa jadi pembelajaran teman-teman semua, selalu dalam lindungan Allah. Tetap hati-hati di jalan," tulisnya lebih lanjut.

 

4 dari 4 halaman

Minta Tak Saling Menyalahkan

"Terima kasih untuk bunda @henny_adella dan abah dan semua yang udah bantuin kemaren pas kejadian. @arneta_idr @zalizoya makasih udah disamperin," tulisnya di akun @difarina_reall.

Sebagai pamungkas, Difarina minta agar tak saling menyalahkan. "Dan buat semua, jangan ada yang nyalahin satu pihak," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat