uefau17.com

Kondisi Rebecca Klopper Usai Diterpa Isu Video 47 Detik Diungkap Pengacara: Sudah Mulai Bisa Keluar - ShowBiz

, Jakarta Sandy Arifin, kuasa hukum Rebecca Klopper, mengungkap kondisi kliennya pasca-diterpa kasus video viral yang diduga mirip dengannya. Saat ini, Rebecca Klopper jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Sandy Arifin menuturkan, Rebecca juga sudah dapat berinteraksi dengan orang lain. Bahkan, Rebecca yang memutuskan sendiri untuk muncul ke publik, terkait kasus video 47 detik yang dihadapinya.

"Alhamdulillah ya, sudah lebih kuat, berani, dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi. Kita juga memberikan semangat," ungkap Sandy Arifin di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

"Ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan press-con. Ya kami mendukung," tambah Sandy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasa Hukum Berusaha Menenangkan Rebecca Klopper

Selain mendampingi proses hukum, Sandy mengaku berusaha menenangkan Rebecca atas masalah yang dihadapinya. Sandy pun berusaha meyakinkan Rebecca, untuk menyampaikannya secara langsung di hadapan awak media.

"Kita lebih fokus untuk menenangkan klien kami dan menguatkan. Juga meyakinkan bahwa harus berani untuk menyampaikan hal tadi," ujar Sandy.

 

3 dari 4 halaman

Belum Berkomunikasi dengan Keluarga Rebecca Klopper

Sandy mengaku belum berkomunikasi dengan keluarga Rebecca perihal masalah yang terjadi. Sejauh ini, ia hanya berkomunikasi dengan Rebecca dan Fadly Faisal, kekasih kliennya.

"Belum, saya komunikasi hanya ke klien kami saja. Jadi hanya sebatas sama klien kami dan mas Fadly saja," kata Sandy.

 

4 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Akhirnya Buka Suara

Seperti diberitakan sebelumnya, Rebecca Klopper akhirnya buka suara perihal heboh video syur yang diduga mirip dirinya. Pada kesempatan itu, ia meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, terkhusus kepada Fadly Faisal yang turut menjadi korban atas pemberitaan tersebut.

"Dalam hal ini, saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut," ucap Rebecca Klopper. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat