uefau17.com

Awkarin dan Gading Marten Siapkan Kejutan dengan Menjadi Special Perfomance untuk Event Grand Opening Sebuah Club Baru di Bandung - ShowBiz

 

, Jakarta Acara grand opening salah satu club di Bandung pada 9 Juni mendatang bakal menghadirkan penampilan spesial dari Karin Novilda alias Awkarin. Selebgram terkenal yang memiliki akun Instagram @awkarin itu tak sendiri. Gading Marten juga akan turut menemaninya.

Tak hanya dengan Gading Marten. Awkarin yang dikenal sebagai Youtuber sekaligus influencer pemilik lagu-lagu viral seperti "Candu" dan "Bad" ini, akan menampilkan aksinya bersama Remadja Djompo.

“Kesempatan untuk membawakan special perfomance 'Party with Karin' ini enggak bisa aku dapetin di tempat mananapun. Aku senang jadi bagian dari terobosan Tiger Club Paskal Bandung,” ujar Awkarin dalam keterangannya belum lama ini.

“Enggak sabar ketemu dan have fun sama teman-teman di Bandung,” lanjut Karin Novilda dengan nada antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gading Marten Bakal Mengisi Penampilan Spesial

Acara grand opening Tiger Club Paskal Bandung juga menyorot penampilan spesial dari Gading Marten, sang public figure papan atas Indonesia.

Penampilan eksklusif Gading Marten bisa disaksikan pada grand opening Tiger Club Paskal Bandung pada tanggal 24 Juni mendatang.

“Sebagai seorang public figure, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru. Bagi saya, kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik,” kata Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Menciptakan Pengalaman dan Inspirasi

Special perfomance yang dihadirkan Gading Marten dan Karin Novilda menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

“Di Tiger Club Paskal Bandung kami terus menghadirkan hiburan tanpa batas. Kolaborasi dengan Gading Marten dan Karin Nolvida yang membawakan special perfomance di acara grand opening nanti membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung kami,” kata perwakilan internal dari Tiger Club Paskal Bandung.

Tiger Club Paskal Bandung hadir di Paskal Hyper Square Kota Bandung, Jawa Barat. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram @tiger.paskal, hwgroup.id, atau aplikasi flyHWG yang bisa diunduh melalui toko digital.

 

4 dari 4 halaman

Terletak di Bandung

Tiger Club Paskal Bandung membuka pintunya untuk publik pada Rabu, 7 Juni 2023. Terletak di jantung kota, Paskal Hyper Square, klub malam terbaik di Bandung ini janji akan menghadirkan pengalaman dunia malam di level berbeda.

Tiger Club Paskal Bandung yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi canggih.

Hal itu menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan bagi para pencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat