uefau17.com

8 Momen NCT DoJaeJung Main ke Rumah Raffi Ahmad: Jungwoo-Doyoung Kagum Lihat Motor Mewah, Nagita Slavina Spill Bukti Rafathar Mirip Jaehyun - ShowBiz

, Jakarta Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah selesai dibangun. Boyband K-Pop NCT DoJaeJung diundang untuk berkunjung ke rumah yang terletak di kawasan Andara, Cinere, Depok itu. Ketiga member NCT DoJaeJung diajak melakukan house tour dan sederet aktivitas lainnya.

Sebagaimana diketahui, NCT DoJaeJung adalah salah satu subunit NCT yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Ketiganya baru debut pada 17 April 2023 lalu dengan merilis EP (extended play) Perfume.

Vlog yang menampilkan kunjungan NCT DoJaeJung ke rumah Raffi Ahmad dan Gigi diunggah kanal Rans Entertainment pada Kamis (01/06/2023). Hingga tulisan ini dibuat, sudah ada dua konten yang berisi aktivitas NCT DoJaeJung di rumah Raffi. Mereka diajak berkeliling ke beberapa kamar, hingga mencoba berbagai kuliner Indonesia.

Beberapa member tak kuasa menahan rasa kaget ketika diajak keliling rumah. Jungwoo, misalnya, nampak terperangah melihat garasi Raffi yang berisi mobil dan motor supermahal seperti Ferrari dan Ducati. Pada kesempatan lain, Gigi juga bercerita bahwa Rafathar Malik Ahmad sang putra sulung sering disebut mirip Jaehyun. Berikut 8 momen seru mereka dirangkum Showbiz dari kanal Youtube Rans Entertainment, Jumat (02/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Datang

Begini momen ketika NCT DoJaeJung tiba di rumah Raffi dan Gigi. Baik tuan rumah maupun tamu terlihat antusias. Usai menyapa dan mengobrol sebentar, Raffi dan Gigi pun mempersilakan DoJaeJung untuk masuk ke rumah mereka.

3 dari 9 halaman

Tumpeng

DoJaeJung diajak ke sebuah ruangan, di mana telah disediakan nasi tumpeng dan lauk pauknya. Gigi menjelaskan bahwa potong tumpeng biasa dilakukan saat menghuni rumah baru. DoJaeJung pun bersemangat saat mencicipi nasi kuning.

4 dari 9 halaman

Kemiripan

Sosok Rafathar kerap disebut mirip dengan Jaehyun. Gigi sempat mengambil ponselnya kemudian menunjukkan video yang berisi kolase foto bukti kemiripan Rafathar dengan Jaehyun. Terlihat Rafathar dan Jaehyun bersalaman.

5 dari 9 halaman

Kamar Anak

DoJaeJung terlihat takjub saat mengunjungi kamar anak. Ada sebuah playground seperti di mal. Doyoung dan Jungwoo sempat berujar ingin jadi kakak Rafathar.

6 dari 9 halaman

Tas Nagita

Sebuah ruang diperuntukkan menyimpan pakaian dan aksesoris milik Raffi dan Gigi. Raffi menunjukkan sebuah lemari berisi tas mewah milik Gigi. Jungwoo kemudian berkata “mother, mother, father, father” merujuk pada Gigi dan Raffi. Ibu dua anak ini pun tertawa

7 dari 9 halaman

Ranjang

Raffi dan Gigi juga mempersilakan DoJaeJung masuk kamar tidur mereka. Raffi mengajak ketiganya naik ke atas ranjang. Awalnya DoJaeJung sungkan, namun Raffi meyakinkan tidak apa-apa.

8 dari 9 halaman

Garasi

DoJaeJung makin terkesima melihat garasi berisi mobil dan motor milik Raffi. Doyoung langsung terpusat pada motor mewah Raffi. “Ducati,” katanya. Sementara Jungwoo tampak pose naik salah satu motor ayah dua anak itu DoJaeJung makin kaget saat Raffi mengaku sebagai pemilik klub bola dan basket. 

9 dari 9 halaman

Kuliner Indonesia

Seperti tamu artis luar negeri yang berkunjung ke rumah Raffi lainnya, DoJaeJung pun diajak mencoba kuliner Indonesia. Nampak ada batagor, kue pukis dan es podeng. Mereka pun memuji citarasa masakan Indonesia yang lezat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat