uefau17.com

Bintang Emon Ngaku Siap Jadi Timses para Artis di Pemilu 2024: Sangat Enggak Sabar Diwakili oleh Mereka di Parlemen - ShowBiz

, Jakarta Komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra yang memiliki nama panggung Bintang Emon, belum lama ini mengunggah sebuah video yang membuatnya diserbu oleh ribuan netizen. Terlihat Bintang Emon menampilkan video kolase berisi foto-foto para artis yang bersiap menjadi caleg.

Dalam kumpulan foto-foto unggahan Bintang Emon tersebut, terlihat sosok yang sudah tak asing lagi. Mulai dari Uya Kuya, Aldi Taher, Verrell Bramasta, Elly Sugigi, serta beberapa artis yang berkumpul di depan logo partai politik yang sedang mengusung mereka sebagai caleg di Pemilu 2024.

Bersama unggahan tersebut, Bintang Emon menuliskan keterangan yang isinya seolah memberikan dukungan kepada rekan-rekan artis yang ada di gambar tersebut. Bahkan, sang komika mengaku berminat menjadi tim sukses atau timses para caleg artis tersebut.

"Siap jadi timses buat artis di pemilu nanti, udah banyak template editannya nih. Sangat ga sabar diwakili oleh para artis di parlemennnn 😎😎😎😎🥳🥳🥳," tulis Bintang Emon melalui akun Instagram miliknya diunggah Rabu (24/5/2023) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandangan Menggelitik Bintang Emon terhadap Para Artis yang Jadi Bakal Caleg

Namun begitu, tampaknya tersirat sindiran dari Bintang Emon lantaran di kalimat selanjutnya ia seolah memuja setinggi langit para artis yang bersiap menjadi caleg DPR RI.

"Sudah saatnya DPR kita diisi oleh orang yg mengerti, peduli dan memiliki kapabilitas dalam menangani masalah Indonesia," ucap Bintang Emon.

 

3 dari 4 halaman

Isyarat Sindiran dari Bintang Emon terhadap Caleg Artis

Tak sampai di situ, Bintang Emon menuliskan komentar yang seolah menegaskan bahwa unggahan video beserta keterangan yang dituliskannya merupakan sebuah sindiran halus.

"Dengan Verrel Indonesia akan kekar 💪🏼. Hanya Elly yg bisa membuat sembako Terbelly. Bersama Uya Indonesia berjaya," tulis Bintang Emon di komentar unggahannya sendiri.

Bintang Emon juga melontarkan candaan yang bisa ditafsirkan sebagai sindiran lanjutan. "Pusing karena editannya atau karena...," tulisnya sembari menyiratkan bahwa editan video tersebut dibuat dalam format visual yang tak ramah mata.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen dan Seorang Artis kepada Bintang Emon

Melihat video serta kalimat yang disampaikan Bintang Emon, ribuan netizen pun langsung menanggapi. Bahkan, salah seorang artis, Anji, ikut mengomentari dengan candaan berbalut sindiran.

"Timses gue ya Tang," tulis Anji di kolom komentar.

"Setiap warga Indonesia memang berhak.... ya tapi tau dirilah... 😂," seorang warganet menyampaikan.

"Mending kaga usah ikut jedag jedug lu tang, kaga ada bakat. Bikin pusing ni mata jd banyak yg ngiklan obat mata di postingan lu nnt," kata netizen yang tak kuat melihat editan video tersebut.

"Kalo Aldi Taher jadi anggota DPR apakah satu gedung bakal nyanyi "I love you so much"," canda yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat