uefau17.com

Bebi Silvana Keluar Kota Bareng Anak untuk Urus Ibunda yang Tengah Sakit Ginjal, Bantah Isu Minggat dari Rumah Opick - ShowBiz

, Jakarta - Kabar terkini mengenai hubungan Opick dan Bebi Silvana tengah menjadi perbincangan hangat. Kepergian Bebi Silvana dari kediaman mereka di Jakarta Timur memunculkan berbagai asumsi di kalangan warganet.

Untuk meluruskan rumor-rumor yang sedang marak, Bebi Silvana secara khusus mengundang Status Selebritis, SCTV. Bebi membantah kabar bahwa ia kabur dari rumah.

Istri pelantun "Tombo Ati" itu mengatakan bahwa ia berada di Bandung untuk merawat ibunya yang sedang sakit.

"Memang betul saya sudah hampir 10 hari terakhir di Bandung, karena ibuku sakit. Saya datang ke Bandung bukan karena minggat atau ada masalah dalam rumah tangga," ungkap Bebi, dikutip dari tayangan YouTube SCTV pada Kamis (25/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Ginjal

Lebih lanjut, Bebi menjelaskan bahwa ibunya mengalami masalah ginjal selama 2 minggu terakhir dan perlu menjalani operasi pengangkatan batu di ginjal kanannya. Keberadaan Bebi di Bandung bertujuan untuk memberikan dukungan dan kekuatan pada ibunya.

"Sudah hampir dua minggu ini beliau ada sakit di ginjal dan harus ada pengangkatan batu di ginjal kanannya. Saya harus mendampingi beliau, menguatkan beliau juga," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Izin pada Opick

Bebi menyatakan bahwa ia telah berkomunikasi dengan Opick secara baik-baik untuk meminta waktu agar dapat merawat sang ibu.

"Saya sudah minta izin ke suami untuk minta waktunya untuk ibu saya," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Bebi Silvana

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri Opick sempat berbagi curahan hati di akun media sosialnya tentang pengalaman kezaliman dan beban emosional yang dialaminya. Tak hanya itu, Bebi juga mengungkapkan niatnya untuk membawa anak-anaknya tinggal di rumah lama mereka di Bandung, Jawa Barat.

Curahan hati Bebi Silvana tersebut terungkap melalui unggahan di akun Instagramnya pada Selasa (23/5/2023) yang lalu. Meskipun unggahan tersebut sudah dihapus, isi pesannya masih membuat orang-orang bertanya-tanya. Bebi Silvana memposting foto kedua anaknya dengan keterangan yang berisi curhatan yang mendalam.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat