uefau17.com

Halsey Jadi Bintang Tamu Spesial Saat Konser SUGA BTS di Los Angeles, hingga Sebut Dirinya Kembaran Salah Satu Rapper BTS Itu - ShowBiz

, Jakarta - Suga BTS saat ini sedang melangsungkan konser solo world tour pertamanya, bertajuk “Agust D D-Day". Dan rapper dari boy grup asal Korea Selatan ini telah menyelesaikan tiga konser di Los Angeles, mulai 10 Mei hingga 14 Mei 2023 di Kia Forum.

Pada konser tersebut, Suga dan para penggemar dibuat terkejut dengan kehadiran penyanyi Halsey. Ia naik ke atas panggung ketika Suga membawakan lagu kolaborasi mereka “Suga’s Interlude”.

Tak mau terlewatkan momen kebersamaan Suga BTS dan Halsey, keduanya diabadikan oleh para penggemar. Tak hanya penggemar, Halsey juga ikut senang bertemu Suga, hal itu terlihat dari Instagram-nya @iamhalsey, pada Kamis (18/5/2023).

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut menyebut Suga sebagai saudara kembarnya. Dan Suga merespons dengan, “Kembaran??? Aku lebih tua satu tahun dari mu🤣🤣🤣.” Penggemar pun dibuat tertawa dengan interaksi gemas persahabatan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ARMY Heboh

Sontak dengan kehadiran bintang tamu spesial ini, ARMY yang menonton konser Suga, heboh dan antusias sekali. “Itu menakjubkan!! sangat mencintai mereka💜,”cuit akun @jimimgiggles.

EPIC!!! Aku benar-benar berteriak saat melihat klipnya sampai-sampai teman serumahku khawatir🤣🤣🤣,” kata @jarod_Q yang senang melihat keduanya tampil.

Penggemar juga memperhatikan sorot mata Suga BTS yang merasa terharu dengan kejutan tersebut. “Yoongi selalu bilang, mereka pertama kai tembus pasa Amerika (menang penghargaan billboard) dia ngerasa ga punya senior yang engga bisa ditanya. Ngeliat tatapan yoongi, spt rasa terima kasih & bersykur mendalam krn hasley slalu ada buat BTS,” tulis @izmahallan1.

3 dari 4 halaman

Lagu Kolaborasi dengan Halsey

Sejak 2019 silam, Hasley telah duet dalam beberapa lagu dengan BTS, salah satu lagunya ialah "Boy With Luv". Dikutip dari Allkpop, lagu “Suga's Interlude" merupakan salah satu lagu dari album yang dirilis pada 2020, yakni Hasley Manic dan merupakan lagu yang ditulis dan diproduksi bersama anggota BTS.

Diketahui, sebelumnya Hasley muncul dalam video Road To D-Day Documentary Suga di Disney+. Dalam video, Hasley berharap semoga lebih banyak interaksi di masa mendatang dengan penggemar.

4 dari 4 halaman

Kolab dengan Artis Lain

Selain Halsey, Suga juga berkolaborasi dengan Max, menyanyikan lagu “Burn It” dari mixtape keduanya D-2 pada penampilan hari kedua di Los Angeles.

Suga BTS memang sering dan telah banyak berkolaborasi dengan beberapa artis sejauh ini, tetapi ini pertama kalinya ia tampil di konser solo-nya dengan non-anggota BTS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat