uefau17.com

Seleb TikTok Shilvia Tan Spill 6 Manfaat Kolagen dari Kuatkan Bantalan Sendi Hingga Kurangi Flek Hitam - ShowBiz

, Jakarta Punya dua akun dengan jumlah pengikut masing-masing 1,2 juta dan 1,4 juta membuat Shilvia Tan menjadi salah satu pesohor di platform TikTok. Ulasan produk darinya sangat berdampak.

Baru-baru ini, sang seleb Tiktok membahas manfaat mengonsumsi kolagen bagi kesehatan. Pertama, membentuk struktur kulit atau jaringan penyangga agar lebih kokoh. Hasilnya, kulit kencang minim kerutan.

Kedua, kolagen membantu menjaga kelembapan kulit. Ketiga, mencerahkan warna kulit, mengurangi flek hitam, sekaligus mengecilkan pori-pori. Warna skintone kulit naik 1 sampai 4 tingkat.

“Selain itu, kolagen menguatkan kuku dan rambut. Ia turut membentuk struktur kulit. Struktur kulit yang kuat berdampak pada kuku dan rambut yang enggak mudah patah,” kata Shilvia Tan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Struktur Tulang Rawan

“Kelima, kolagen pembentuk struktur tulang rawan sebagai bantalan sendi, mulai lutut, kaki, tangan, hingga leher,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (17/5/2023).

Terakhir namun tak kalah penting, Shilvia Tan menyebut kolagen berfungsi menggantikan sel kulit yang luka dengan sel kulit baru. Dengan kata lain, ia mempercepat pemulihan luka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perihal Mengonsumsi Suplemen

Ia mengingatkan, kolagen adalah protein yang membentuk struktur kulit agar kenyal dan kencang. Seiring bertambahnya usia, jumlahnya menurun. Konsumsi suplemen dapat menjaga jumlah kolagen sehingga kulit tetap muda dan segar.

“Mengonsumsi suplemen misalnya, Glooprime dari Ippeune dapat menjaga jumlah kolagen sehingga kulit tetap muda dan segar. Ini kolagen sapi yang aman untuk di konsumsi jangka panjang,” urai Shilvia Tan.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Cerah dan Sehat

Shilvia Tan menyampaikan ini dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador sekaligus marketing eksekutif Ippeune, yang tak mengandung alergen pewarna maupun pemanis buatan sehingga aman bagi penderita diabetes.

“Yang tak kalah penting, produk ini halal dan dinyatakan aman oleh BPOM. Selama mengonsumsi kolagen Glooprime, perubahan yang terjadi pada tubuh saya adalah kulit jadi lebih cerah, sehat,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat