uefau17.com

Penjelasan Inara Rusli Soal Komentarnya di Postingan Mertua, Akui Pernah Dimaki Ibunda Virgoun - ShowBiz

, Jakarta - Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun tengah diterpa prahara. Nyatanya, kondisi itu juga berdampak pada keretakan hubungan perempuan bernama lengkap Inara Idola Rusli dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung.

Inara menanggapi kabar yang menyebutnya terlibat perang dingin dengan mertua. Termasuk soal komentarnya yang bernada menyindir di postingan ibunda Virgoun.

Inara mengatakan, sejak awal sudah meminta mertua untuk menengahi permasalahan antara dirinya dan Virgoun terkait perselingkuhan dengan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa.

Hingga persoalan rumah tangganya menjadi konsumsi publik, kata Inara, permintaan mediasi tak juga terwujud. "Saya mengalami jalan buntu sehingga minta tolong keluarga Virgoun, terutama mertua untuk menengahi kami. Setelah viral pun saya minta mediasi juga enggak berhasil," ungkap Inara di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Justru Dimaki-Maki

Bukan mediasi yang didapat, Inara justru dimaki oleh mertuanya lewat pesan WhatsApp. Diakui Inara, perlakuan itu terus berlanjut hingga di media sosial.

"Alih-alih ditengahi saya malah dimaki-maki di chat WA. Kemudian sampai ke medsos kan, makanya saya harus mengklarifikasi diri saya," kata Inara.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Ikut Campur

Inara menyadari, seorang ibu akan membela anaknya. Hanya saja, ia menyayangkan sikap ibunda Virgoun yang ikut campur, sementara tidak dapat menengahi permasalahan yang terjadi.

"Saya paham psikologis seorang ibu akan membela anaknya. Cuma alangkah baiknya kalau tidak bisa menengahi, tidak usah ikut campur," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukti Perselingkuhan

Seperti diketahui, Inara Rusli sempat membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Virgoun di akun media sosialnya. Bahkan, nama Tenri Ajeng Anisa ikut terseret di dalamnya.

Selain perceraian, permasalahan tersebut juga berujung pada pelaporan polisi. Tenri diketahui melaporkan akun Instagram Inara ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pencemaran nama baik. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat