uefau17.com

Kim Woo Bin Ketemu TikToker Indonesia di Event Drakor Black Knight, Nurut Saat Diajak Ngomong Chuaks - ShowBiz

, Jakarta Kim Woo Bin kini disibukkan dengan promosi drama Korea terbarunya yang sebentar lagi tayang, Black Knight. Tak hanya konferensi pers yang digelar pada Rabu (10/5/2023), ia juga menghadiri red carpet yang dihadiri penggemar maupun tamu undangan.

Salah satu orang yang beruntung menghadiri acara ini adalah TikToker Indonesia, dengan akun @boboholokal. Ia mengunggah sejumlah interaksinya dengan kekasih Shin Min Ah ini.

Salah satunya saat sang TikToker mengajak Kim Woo Bin mempromosikan drakor Black Night, dengan menuntunnya mengucap kata demi kata.

“Indonesia, please watch Black Knight!” kata sang TikToker yang diikuti Kim Woo Bin. Tak berhenti sampai di sini, di bagian akhir Kim Woo Bin kemudian berkata, “Chuaaks.”

Gerakan tangannya pun khas dengan yang viral di Indonesia, yakni jempol yang digerakkan melintang di batang leher.

Kapan lagi lihat Kim Woo Bin ngomong chuaksss,” tulis @boboholokal menyertai unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngab Woobin

Unggahan ini langsung ramai ditanggapi warganet lintas platform medsos.

Chuakks cenahh, asik bat ngab woobin,” kata seorang warganet di kolom komentar TikTok. Sekadar informasi, "ngab" adalah istilah untuk kata "bang" yang urutan hurufnya dibalik. 

Ngab Woobin 😭✋” cuit seorang pengguna Twitter.

Guysss Kim Woobin ngomong chuakzz guysss!!!” cuit seorang warganet lewat akun Twitter kdrama_menfess.

3 dari 4 halaman

Kim Woo Bin Comeback dalam Drakor Adaptasi Webtoon

Sementara itu, dalam drakor Black Knight sendiri Kim Woo Bin memerankan seorang kurir oksigen dalam dunia apokaliptik. Drakor yang diangkat dari webtoon bertajuk Delivery Knight karya Lee Yoon Gyun ini, berlatar masa depan.

Korea hancur lebur setelah dihantam komet 40 tahun lalu, dan membuat manusia tak bisa bernapas tanpa alat bantu. Namun oksigen dikuasai orang-orang kaya dan berpengaruh, salah satunya Ryu Seok (Song Seung Heon) dari Cheonmyeong group.  

4 dari 4 halaman

Black Knight Tayang Mulai 12 Mei 2023

Kim Woo Bin berperan sebagai 5-8, seorang kurir oksigen yang bergerilya melawan Cheonmyeong group—yang bertindak semena-mena kepada para pengungsi.  

Seorang pengungsi muda bernama Sa Wol (Kang You-seok) hendak bergabung dengan 5-8, dan sebuah rahasia tentang dirinya terungkap. Black Knight akan mulai tayang di Netflix pada Jumat (12/5/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat