uefau17.com

Edric Tjandra dan Patricia Gouw Bangga Bisa Meriahkan Acara Svarna Achipelago dengan Keberagaman Budaya - ShowBiz

, Jakarta - Edric Tjandra dan Patricia Gouw kembali tampil bersama dalam sebuah acara di Plenary Hall JCC, Sabtu (6/5/2023). Edric Tjandra dan Patricia Gouw dipercaya untuk memeriahkan acara ulang tahun Plaza Auto ke-21.

Acara ulang tahun Plaza Auto ini mengangkat tema Svarna Archipelago yaitu memperlihatkan kharisma kepulauan Indonesia.

"Indonesia banget pokoknya temanya," beber Edric Tjandra, saat ditemui di Plenary Hall JCC.

"Tapi kali ini berbeza, karena selain pagelaran mereka juga mengadakan kompetisi," timpal Patricia Gouw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompetisi Beauty Pageant dari Perwakilan Dealer

Disebutkan Alexandre, selaku Event Organizer sekaligus konseptor creative director bahwa kompetisi ini memang baru pertama digelar.

"Jadi konsepnya ini saya buat untuk memeriahkan ulang tahun Plaza Auto di mana konsepnya saya buat adalah beauty pageant yang diwakili oleh dealer masing-masing. Dan kita mengejar prestasi," ujar Alexandre.

 

3 dari 4 halaman

Bangga Bisa Tampil dengan Keberagaman Indonesia

Bisa satu panggung dengan orang-orang yang berpenampilan beragam baju adat, membuat Edric Tjandra dan Patricia Gouw bangga.

"Ada acara semuanya harus menggunakan baju-baju adat, kan zaman sekarang makin susah lihat itu kan. Jadi seneng banget tuh," papar Patricia Gouw.

"Sebagai bangsa Indonesia kita bangga banget punya keberagaman, kita punya banyak banget adat istiadat dari berbagai daerah yang bisa ditonjolkan dan bisa menjadi nilai jual yang lebih untuk di luar negeri," sambung Edric Tjandra.

 

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan oleh Penampilan Lyodra Ginting

Selain dimeriahkan oleh para penari yang membawakan tarian daerah acara ini juga menampilkan penyanyi yang tengah naik daun yaitu Lyodra Ginting. Penyanyi berusia 29 tahun ini sukses memukau penonton yang hadir, bukan hanya suara tapi juga gaun yang dipakainya.

Gaun merah yang dikenakan Lyodra merupakan kain etnik yang disulap menjadi baju modern tanpa menghilangkan sisi etnik budayanya. Dipadukan dengan sarung tangan senada membuat Lyodra semakin tampak anggun dan menawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat