uefau17.com

6 Potret Akad Nikah Rendy Kusdiana dan Natasya: Serasi Pakai Baju Pengantin Putih, Dihadiri Para Bintang FTV Pintu Berkah - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rendy Kusdiana. Aktor kelahiran Jayapura, 1 Mei 1989 ini resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Natasya. Akad nikah keduanya digelar pada hari Jumat (05/05/2023) kemarin.

Prosesi ijab kabul digelar di sebuah masjid. Hal ini terlihat dari unggahan beberapa rekan artis, di antaranya Ririn Ekawati, Ibnu Jamil dan Rifky Balweel yang hadir dalam momen akad nikah. Sederet pemain FTV Pintu Berkah juga hadir dalam acara ini.

Tampak sosok Rian Rizki, Menco Hidayat, Verji Riandy, Denino hingga Lian Firman. Rendy memang dikenal sebagai bintang FTV tayangan Indosiar seperti Pintu Berkah, Kisah Nyata hingga Suara Hati Istri.

Pada awal kariernya, Rendy sempat dikabarkan dekat dengan Juwita Bahar di tahun 2011. Setelah itu, ia jarang mempublikasikan kisah cintanya. Hingga pada awal 2022, pria yang kerap berperan sebagai suami terzalimi ini mulai memamerkan foto dengan Natasya yang biasa disapa Ana ini. Berikut 6 potret akad nikah Rendy Kusdiana dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (08/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Acara akad nikah Rendy Kusdiana dan Natasya. Pada hari bahagianya, pasangan ini kompak memakai outfit warna putih.

Rendy terlihat gagah dengan peci, beskap serta celana putih. Sementara Natasya begitu anggun dalam kebaya modern putih.

3 dari 7 halaman

Tegang

Momen Rendy dan Natasya jelang akad nikah. Kali ini wajah keduanya terlihat cukup tegang jelang momen sakral ini.

4 dari 7 halaman

Akad Nikah

Potret Rendy dan Natasya saat prosesi akad nikah. Rendy terlihat begitu percaya diri mengucap janji pernikahan.

5 dari 7 halaman

Sah

Ijab kabul pun dinyatakan sah. Para tamu undangan termasuk Ririn Ekawati merasa turut lega. Sebagaimana diketahui, Rendy bersahabat dekat dengan suami Ririn, Ibnu Jamil.

6 dari 7 halaman

Bahagia

Lega sekaligus bahagia, begini pose pertama Rendy dan Natasya sebagai suami istri. Keduanya memamerkan buku nikah masing-masing.

7 dari 7 halaman

Kocak

Sesama pemain FTV Pintu Berkah hadir memberikan support. Terlihat Rian Rizki, Menco Hidayat, Verji Riandy, serta Denino pose konyol bareng mempelai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat