uefau17.com

Jungkook BTS Mengultimatum Sasaeng Fan yang Kirim Makanan ke Rumahnya: Enggak Bakal Kumakan - ShowBiz

, Seoul - Kesabaran Jungkook BTS tampaknya sudah habis menghadapi ulah sasaeng fans. Bagi yang belum paham, sebutan ini biasa dialamatkan untuk fans yang berkelakuan ekstrem demi bisa dekat dengan idolanya—termasuk dengan melanggar ranah privasi sang artis.  

Kejadian terbaru, Jungkook rupanya mendapat kiriman makanan dari penggemar ekstremnya ini. Bukan senang, sang pelantun lagu “Dreamer” ini merasa sangat risih dengan sikap itu.

Tanpa ragu, ia langsung menegur sang sasaeng fan lewat unggahan di media komunitas untuk penggemar, Weverse, pada Kamis (4/5/2023) kemarin.

“Jangan kirim makanan pesan antar ke rumahku. Aku enggak akan memakannya meski kamu mengirimkannya,” kata Jungkook , seperti dilansir dari Soompi.

Maknae alias anggota termuda BTS ini menyatakan ia bersyukur karena penggemar begitu memikirkannya. Namun toh, ia sudah makan dengan baik selama ini.

“Jadi, beli saja untuk diri kalian sendiri,” kata Jungkook BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultimatum Jungkook BTS untuk Sasaeng yang Masih Nekat

Di pengujung pernyataannya, ia bahkan mengeluarkan ultimatum bila masih ada yang nekat mengulangi hal serupa.

“Aku meminta kepada kalian. Jika kalian mengirimkannya sekali lagi, aku akan memeriksa nomor di nota pemesanan dan akan melakukan tindakan. Jadi kumohon berhenti, ha,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Reaksi ARMY

Unggahan Jungkook ini tentu langsung menjadi perbincangan di kalangan ARMY. Sebagian besar mengungkap kemarahan karena Jungkook mesti mengalami hal seperti ini.

“Sangat memuakkan dan menyedihkan melihat Jungkook mengalami hal seperti ini berulang kali karena penguntit psikopat yang gila,” kata @_ashtona***.

Jungkook jadi merasa tak aman di rumahnya sendiri gara-gara perilaku penguntit ini. Pahamilah posisimu sebagai penggemar,” @DrNupu*** ikut bersuara.

4 dari 4 halaman

Jungkook Pernah Labrak Sasang Fans Saat Sedang Siaran Langsung

Ini bukan pertama kalinya Jungkook dipusingkan oleh kelakuan sasaeng. Dilansir dari Koreaboo, sebelumnya Jungkook bahkan pernah melabrak sasaeng fan yang terus meneleponnya saat melakukan live broadcast.

“Kamu nonton VLive kan? Kamu siapa? Jangan lakukan ini. Aku enggak suka suara dering telepon. Aku terganggu dan merasa ngeri, aku merinding,” kata dia kala itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat