uefau17.com

6 Potret Refal Hady Umrah di Bulan Syawal: Bersyukur Bisa Pergi Bareng Kakak-kakaknya ke Tanah Suci, Netizen Doakan Cepat Menikah - ShowBiz

, Jakarta Aktor Refal Hady diketahui baru saja menjalankan ibadah umrah. Pria 29 tahun ini mengunggah beberapa potret ketika berada di Arab Saudi. Refal pergi umrah bersama anggota keluarganya.

Pada Selasa (02/05/2023), Refal nampak mengunggah foto grup dengan latar Ka’bah. Rupanya yang ada dalam foto adalah para kakak bintang Wedding Agreement. “Bersyukur tiada henti alhamdulilah bisa memenuhi panggilan allah dan beribadah bersama kakak kakak ke tanah suci,” tulisnya pada caption.

Pada awal bulan Syawal yang masih suasana liburan ini, beberapa artis terlihat mudik atau pelesir ke luar negeri. Sebelum kembali disibukkan dengan aktivitas syuting, Refal memanfaatkan waktu luangnya melakukan ibadah umrah.

Lantaran belum menikah, sejumlah netizen ramai mendoakan agar Refal cepat dapat jodoh. “Tahun depan sama istri ya pal,” tulis akun indah_tri***. Akun intanchya*** juga menuliskan komentar senada, “Masha Allah tabarakallah, Insyaallah mabrur Aamiin one day kesana lagi udah bareng pasangan halal ya.”

Berikut 6 potret Refal Hady di Tanah Suci, dirangkum Showbiz dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (03/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Madinah

Berdasarkan urutan unggahan Instagram terverifikasinya, kota Madinah menjadi tujuan pertama bintang Galih & Ratna di Tanah Suci. Refal mulai memajang foto di Arab Saudi mulai Sabtu (29/04/2023) lalu.

3 dari 7 halaman

Putih

Lewat Instagram pribadinya, Refal juga memamerkan keindahan beberapa sudut kota Madinah. Ia juga mengunggah foto dirinya, yang nampak gagah dalam balutan kaftan putih serta sorban.

4 dari 7 halaman

Kurma

Salah satu tujuan wisata yang lazim dikunjungi jamaah umrah saat berada di Madinah adalah kebun Kurma. Bintang Pernikahan Palsu ini berpose di antara pohon kurma.

5 dari 7 halaman

Beyond Blessed

Payung Konvertibel berukuran besar menjadi salah satu ciri khas Masjid Nabawi di Madinah. Refal mengunggah fotonya di sana dengan menuliskan caption berbahasa Inggris yang mengungkapkan rasa syukurnya. “Beyond blessed,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Miqat

Datang dari Madinah, Refal menjalani miqat di Masjid Bir Ali. Momen ini juga diabadikan Refal di Instagramnya, dengan caption niat umrah dalam huruf hijaiyah.

7 dari 7 halaman

Kabah

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan terakhir Refal menunjukkan ia berada di Masjidil Haram. Bintang Bismillah Kunikahi Suamimu ini nampak bahagia umrah bersama para kakaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat