uefau17.com

Rizal Armada Beri Dukungan untuk Asila Maisa Anak Ramzi Usai Heboh Video Protes Tak Terima Lagunya Dipakai untuk Marah-Marah - ShowBiz

, Jakarta - Asila Maisa, putri presenter kondang Ramzi, kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, ia menerima banyak kritikan karena cara menyanyinya yang dianggap sebagian orang terlalu berlebihan.

Kini, beredar sebuah potongan video dari Rizal Armada yang sedang berbicara di sela-sela aksi panggungnya. Dalam video yang ramai di media sosial dan akun-akun gosip itu, Rizal Armada protes dengan orang yang menyanyikan lagu "Asal Kau Bahagia" dengan penuh emosi.

Vokalis Armada Band itu bahkan tidak terima lagunya digunakan untuk meluapkan kemarahan.

"Enggak, gue enggak terima lagu gue dipake buat marah-marah," kata Rizal Armada seperti dalam unggahan instagram @real.dramahaluu beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fun Fact

Lebih lanjut, Rizal Armada kemudian memberikan fakta menarik di balik pembuatan lagu tersebut. Menurutnya, lagu "Asal Kau Bahagia" itu dibuat justru ditujukan kepada orang yang telah move on setelah ditinggal kekasihnya.

"Fun fact-nya adalah, lagu "Asal Kau Bahagia" itu kami buat untuk menemani orang-orang yang sudah move on dari mantannya yang nggak seberapa itu," kata Rizal Armada.

 

3 dari 5 halaman

Lebay Banget

Oleh karenanya, Rizal Armada merasa tidak tepat jika lagu tersebut justru dinyanyikan untuk meratapi atau meluapkan emosinya karena tidak bisa menerima kenyataan.

"Bukan buat nemenin orang-orang yang... lebay banget," lanjut Rizal Armada.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut kemudian disandingkan dengan video saat Asila Maisa menyanyikan lagu "Asal Kau Bahagia" dengan gayanya yang berapi-api. Namun hingga saat ini, belum dapat dipastikan apakah protes Rizal Armada itu memang ditujukan kepada Maisa Asila atau bukan.

Jika memang tertuju untuk Asila Maisa, banyak warganet yang sangat sepakat dengan pernyataan Rizal Armada. Namun tidak sedikit juga yang tetap memberikan dukungan kepada Asila Maisa.

"Akhirnya isi hati gw meluap juga terimakasih bang Rizal Armada 😁😀😀," tulis @andini.mahesa.

"Langsung di ulti sama yg punya lagu nya👏," timpal @ernaaaaaw.

"Suaranya bagus sebenarnya. Cara bawainnya aja yg terlalu over..," bela @ju.stme1981.

"Suaranya bagus loh padahal nada tinggi jg sampe knp mesti gitu nyanyinya over banget, sekelas diva kyk KD aja ga gitu klo nyanyi 😢," tambah @sakia_lh.

5 dari 5 halaman

Pujian

Yang terbaru, beredar pula sebuah video yang juga diunggah akun gosip yang sama. Video tersebut menampilkan momen Rizal Armada tengah memberikan dukungan kepada Asila Maisa. Rizal Armada memuji suara Asila Maisa yang begitu bagus. Lagi-lagi, belum dapat dipastikan apakah video tersebut dibuat setelah video protesnya yang viral itu, atau justru sudah ada jauh sebelum itu.  

"Asila, nyanyinya bagus banget. Sukses terus buat Asila. Terus latihan yang banyak, nurut kata abi dan mommy-nya. Sukses semoga tercapai citanya-citanya semua dan semoga jadi diva Indonesia. Amin," kata Rizal Armada

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat