uefau17.com

Pengacara Sebut Virgoun Sedih di Tengah Isu Perselingkuhan dan Perceraian, Terus Kepikiran Anak-anaknya - ShowBiz

, Jakarta - Rumah tangga Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli, saat ini tengah diguncang masalah. Virgoun beberapa waktu lalu disebut-sebut telah berselingkuh dari Inara Idola Rusli.

Isu perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Inara Idola Rusli melalui unggahan di Instagram-nya. Virgoun sendiri sudah angkat bicara dan mengakui kesalahannya itu serta meminta maaf kepada pihak-pihak yang terseret, terutama anak-anaknya.

Sandy Arifin yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Virgoun, mengatakan bahwa kliennya merasa begitu sedih dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini.

"Kondisinya kalau aku lihat klien kami sedih ya dengan kondisi seperti ini, di satu sisi dia tetap ingin bekerja, di satu sisi dia juga rindu karena memikirkan anak anaknya," kata Sandy Arifin saat menggelar konferensi pers baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan yang Berat

Ditambah lagi, beredar kabar bahwa Virgoun akan mendaftarkan talak cerai terhadap istrinya ke pengadilan agama dalam waktu dekat. Tentunya keputusan ini bukanlah hal yang mudah bagi Virgoun.

"Di satu sisi dia juga mempunyai keputusan yang menurut kami sangat berat untuk menyelesaikan proses hukum yang harus dijalani yang akan kami daftar kan. Yang pasti sedih, kalau penyesalan aku nggak nanya, tapi sedih," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Pekan Ini

Diberitakan sebelumnya, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya akan mendaftarkan talak cerai Virgoun kepada Inara Idola Rusli. Hal itu kemungkinan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

"Kemarin saya sudah secara resmi mendapatkan kuasa dari Mas Virgoun Teguh Putra, ada dua, yang satu untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kita daftarkan itu insyaAllah Minggu depan (pekan ini)," kata Sandy Arifin.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Bulat

Sementara itu, untuk alasan dan lain sebagainya, Sandy Arifin enggan untuk membocorkan masalah tersebut. Yang pasti keputusan ini sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Tapi yang pasti keputusan ini adalah keputusan terbaik dan sudah dibicarakan kepada keluarganya Mas Virgoun sendiri dan juga label, intinya sudah bulat dan sudah yakin untuk menyelesaikan permasalahan ini melalui jalur perceraian secara baik dan juga kekeluargaan," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat