uefau17.com

Dessy Ratnasari Tetap Membuka Hati Setelah Lama Menyendiri: Tunggu Takdir Allah Aja - ShowBiz

, Jakarta Dessy Ratansari masih setia sendiri setelah bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 silam. Dua puluh tahun menyandang status janda, pelantun lagu "Tenda Biru" itu belum menunjukan tanda-tanda akan kembali membina rumah tangga.

Meski begitu, Dessy Ratnasari tetap membuka hati bagi pria yang berniat mendekatinya. Namun menurut Dessy, semua kembali lagi pada ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kalau jodoh mah sampai mati akan tetap membuka hati," kata Dessy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

"Cuma kan semua takdir Allah, entah semua terserah Allah saja," ujar Dessy menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Alhamdulillah, Enggak Juga Tak Apa-Apa

Dessy mengaku tidak akan menutup diri bila ada pria yang mencoba mendekati. Jika tidak pun ia tidak mempermasalahkannya.

"Kalau ada alhamdulillah, kalau engga ada ya enggak apa-apa," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Dessy Ratnasari Pasrah, tapi Tetap Ikhtiar

Pasrah bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Hingga kini Dessy mengaku masih terus berusaha mencari pendamping hidup. Sisanya, ia pasarah dengan takdir Tuhan atas jalan hidupnya.

"Ikhtiar udah cukup, tinggal tunggu takdir Allah aja," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Rumah Tangga Dessy Ratnasari

Sekadar informasi, Dessy Ratnasari dua kali mengalami kegagalan membina rumah tangga. Dessy sempat menikah dengan Trenady Pramudya, dan bercerai pada tahun 2000.

Selang satu tahun, Dessy menambatkan hatinya dengan Sammy Hamzah. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 2001. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun dan bercerai pada 2003. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat