uefau17.com

Yasamin Jasem 3 Kali Ganti Lensa Kontak Mata untuk 1 Adegan, Demi Bangkitkan Aura Horor Film Khanzab - ShowBiz

, Jakarta Yasamin Jasem berbagi cerita dari lokasi syuting film Khanzab. Dalam film karya sineas Anggy Umbara itu, ia memerankan Rahayu, remaja putri yang menghadapi trauma berat.

Ayahnya tewas dipenggal warga setelah dituding sebagai dukun. Alur Khanzab mengantar Rahayu tinggal bersama ibu tiri, Nuning. Dendam akibat ayahnya dibunuh mengendap di hati.

“Pas baca skripnya, memang khas karya Om Dirmawan Hatta banget. Cuma film Khanzab ini menarik, bisa dibilang horor pertama aku yang semua sisi kisahnya dapat,” kata Yasamin Jasem.

Berbincang dengan Showbiz di Jakarta Selatan, pekan ini, bintang film Mangkujiwo 2 terkenang romantika berkali ganti contact lens alias lensa kontak mata untuk sejumlah adegan horor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apapun Yang Ada Khanzabnya

“Bicara soal adegan terberat, pokoknya apapun yang ada unsur khanzabnya itu pasti PR banget. Lensa kontak yang harus ganti berkali-kali, lumayan tricky sih,” urai Yasamin Jasem.

“Untuk satu scene (horor) bisa ganti lensa kontak 2 sampai 3 kali. Setiap lensa kontak disyutnya full,” ia menyambung. Ini bukan kali pertama Yasamin Jasem syuting film horor.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dibandingkan dengan Horor Sebelumnya...

Namun, Khanzab tetap menantang. Biasanya, dalam film horor ia memperkuat elemen drama atau romansa. Namun di Khanzab, karakter Rahayu sumber konflik sekaligus teror.

“Kalau dari film horor sebelumnya aku memperkuat unsur drama, romance, kalau di sini benar-benar horor. Apalagi ada unsur agamanya juga,” Yasamin Jasem membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Awalnya Cukup Terbeban

Aktris kelahiran Jakarta, 21 Februari 2004 ini mengingatkan, film Khanzab tak bermaksud menakut-nakuti penonton yang rajin salat. Justru sebaliknya, ada hikmah di balik rentetan peristiwa dalam Khanzab yang akan tayang di bioskop mulai 20 April 2023.

“Awalnya cukup terbeban, aduh bagaimana efeknya nanti kalau kita main film ini, orang (yang nonton) pada takut salat enggak, ya? Tapi setelah baca dan syuting, harusnya yang menonton film ini enggak perlu takut salat,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat