uefau17.com

Jessica Iskandar Bahas Rumahnya Yang Berhantu, Pernah Muncul Bola Api Hingga Wanita Berambut Panjang - ShowBiz

, Jakarta - Rumah Jessica Iskandar yang berada di Jakarta menyita perhatian masyarakat. Hal itu dikarenakan beredarnya video rekaman CCTV yang memperlihatkan aktivitas janggal di salah satu sudut rumah tersebut.

Jessica Iskandar pun menceritakan awal mula mengetahui ada aktivitas mistis di kediamannya. Diakui istri Vincent Verhaag tersebut, hal itu diketahui dari stafnya.

"Jadi tentang video pocica, Itu aku dikabarin sama staff aku di rumah. 'Bu ini ada video, tapi nontonnya besok pagi aja katanya'," ujar Jessica Iskandar di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

"Ya udah besok paginya kita nonton, pas aku lihat, buset. Aku langsung kirim ke Vincent, 'Yang nih lihat'. Enggak pernah nyangka sebelumnya dikasih penampakan di cctv," sambung wanita yang akrab disapa Jedar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gerak Gerik Mahluk Tak Kasat Mata

Jessica Iskandar pun mengonfirmasi kepada supir pribadinya tentang apa yang dilihatnya di rekaman video CCTV. Dikatakan dia, supirnya mendapati gerak-gerik sosok makhluk yang menyerupai pocong.

"Terus aku telepon yang jaga CCTV kan, 'Mas Dul ini video darimana, kapan?' diceritain sama dia, 'itu kemaren non, aku lihat pas aku puter ternyata ada yang lagi nari sama yang lompat-lompat'," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Bola Api

Bukan hanya itu, kata Jessica Iskandar, supirnya juga bercerita kejadian lain di luar nalar di rumahnya. Mulai dari munculnya bola api, hingga kehadiran sesosok wanita berambut panjang.

"Sebelumnya aku juga udah bilang sama non, sebelumnya juga ada video bola api. Terus pernah juga video perempuan di atas ranjang, rambutnya panjang lagi berdiri," cerita Jedar.

 

4 dari 4 halaman

Agar Semua Nonton

Jessica Iskandar menambahkan, selama ini aktivitas janggal yang terekam lewat video CCTV dikirimkan ke ponsel ibunya. Hanya saja, rekaman itu tidak pernah tersimpan.

"Jadi ya udah, jadi aku post aja biar aku enggak ketakutan sendirian kan. Jadi semuanya nonton," pungkas Jessica Iskandar. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat