uefau17.com

Livy Renata Baru Pertama Kali Makan Kurma, Sempat Mengira Permen - ShowBiz

, Jakarta - Meski seorang nasrani, Livy Renata mengaku sempat hadir di acara buka puasa bersama sekaligus syukuran rumah baru milik selebgram Fuji. Ada yang unik saat acara buka puasa tersebut. Di momen itu, Livy untuk pertama kalinya mencicipi salah satu menu khas berbuka. 

Livy Renata mengaku baru kali ini diundang ke sebuah acara buka puasa bersama. Ia pun menikmati berbagai hidangan berbuka yang disediakan Fuji.

Livy terlihat tertarik dengan buah di atas piring yang diletakkan di atas karpet untuk para tamu undangan.

"Itu apa,  kurma bukan guys?" tanya Livy kepada orang yang merekamnya untuk membuat konten tersebut seperti dilihat di kanal Youtube miliknya, Senin (3/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menengok

Suara Livy yang cukup kencang ternyata membuat beberapa wanita di depannya ikut menengok seolah sedang ditanya. Salah satu tamu undangan Fuji dibuat penasaran karena Livy mengaku belum pernah makan kurma selama hidupnya.

"Oh ya? Belum pernah makan kurma?" tanya wanita berpakaian blazer yang mengajak Livy untuk mencobanya.

 

3 dari 4 halaman

Permen

Mendapat ajakan mencicipi kurma, Livy awalnya tampak penasaran dan mencium buah berwarna hitam itu sebelum memakannya. Dia juga sempat menduga buah kurma itu sebagai permen. 

"Ini kayak permen bukan sih," ujar Livy.

 

4 dari 4 halaman

Terkejut

Setelah mencoba satu gigitan kurma, perempuan keturunan Tionghoa itu tampak terkejut dengan rasa buah kurma. Ia juga mengangguk saat ditanya apakah kurma rasanya enak.

"I pikir bakal asem dan nggak enak," terang Livy.

Livy juga mengungkapkan jika dirinya sempat memakan buah yang mirip dengan kurma. Namun berukuran lebih besar dan tidak memiliki biji di dalamnya. 

"Ada bijinya ya di dalem (kurma)? kayaknya Ai punya nggak ada deh," pungkasnya.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat