uefau17.com

Ayu Dewi Ungkap Kebahagiaan Punya Rumah Baru, Lebaran Sudah Bisa Ditempati Bersama Keluarga - ShowBiz

, Jakarta - Presenter Ayu Dewi tengah sibuk mempersiapkan hunian baru yang bakal ditempatinya dalam waktu dekat. Istri Regi Datau berharap, Lebaran nanti dirinya dan keluarga bisa menempatinya.

Ayu Dewi mengatakan, pembangunan rumah barunya terbilang cukup lama. Sebab, konsep yang ingin diterapkan pada rumahnya itu beberapa kali mengalami perubahan.

"Lama banget deh, kan berubah-rubah konsepnya, dari rumah villa, terus Amerika klasik," ungkap Ayu Dewi ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi alhamdulillah sekarang udah jadi, sambil nunggu yang depan lagi jadi Insya Allah udah beres. Rumah yang ini udah bisa ditinggalin, tinggal nunggu prosesnya yang lain," terang Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Bocorkan Bujet Rumah Baru

Ayu Dewi enggan mengungkap bujet yang digelontorkan untuk rumah barunya itu. Ia mengatakan, sejauh ini semuanya bisa teratasi dengan baik.

"Bujet insya Allah cukuplah buat jadi. gitu pokoknya. Insya Allah kita bisa merasakan suasana yang berbeda," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut Ayu Dewi bersyukur pengerjaan hunian barunya sudah rampung. Ia menilai, semua itu bisa terjadi karena kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.

"Sudah lama itu kita belinya dari tahun 2014. Ya alhamdulillah semua udah diatur sama Allah, jadi sekarang ini bisa pindahan," kata Ayu Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Segera Pindahan

Ayu Dewi berharap, ia dan keluarga sudah menempati rumah barunya saat Lebaran nanti. Sementara ini, Ayu Dewi mengaku sedang mempersiapkan proses untuk pindah rumah.

"Insya Allah Lebaran udah disitu, karena kemarin tarawih udah di situ. Sekarang lagi mau siap-siapin lagi," ucap Ayu Dewi. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat