uefau17.com

Sinopsis John Wick 4 Sedang Tayang di Bioskop, Rencana Balas Dendam Keanu Reeves Terusik Kehadiran Donnie Yen - ShowBiz

, Jakarta John Wick Chapter 4 sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 22 Maret 2023 kemarin. Keanu Reeves kembali memerankan tokoh utama John Wick dalam film arahan sutradara Chad Stahelski.  Donnie Yen juga mendapat peran signifikan dalam film ini, karakter Caine yang ditugaskan membunuh John. Berikut sinopsis John Wick 4 dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (23/03/2023).

Ceritanya mengambil linimasa tepat setelah film pertama. John bersiap untuk membalas dendam pada anggota High Table, bersembunyi bersama Bowery King. John lalu pergi ke Maroko dan membunuh The Elder, satu-satunya orang yang jabatannya lebih tinggi dari High Table.

Hal ini membuat Winston Scott selaku manajer hotel Continental New York dan asistennya, Charon dibawa menghadap Vincent de Gramont, anggota senior High Table. De Gramont menyalahkan Winston yang gagal membunuh John. Akibatnya, Winson dipecat jadi manajer dan Charon dibunuh.  De Gramont kemudian terbang ke Paris dan meminta Caine, mantan pembunuh buta yang juga teman John, untuk membunuh John. De Gramont mengancam akan membunuh putri Caine jika tidak menuruti perintahnya.

John meminta perlindungan ke Hotel Continental Osaka yang dikelola temannya, Shimazu Koji. Namun tak lama kemudian pembunuh suruhan De Gramont yang dipimpin Chidi datang bersama Caine. Terjadi pergulatan  di mana Caine membunuh Koji. Sementara John berhasil kabur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali

John lalu pulang ke New York City. Ia bertemu dengan Winston di makam Charon. Winston mengatakan bahwa cara membebaskannya dari masalah adalah dengan menantang duel De Gramont. Namun sesuai aturan, yang bisa menantang anggota High Table hanya dari anggota keluarga mafia.

3 dari 4 halaman

Bergabung

John kemudian bertolak ke Berlin. Ia minta bergabung dengan sebuah organisasi kejahatan. Katia, saudara angkat John, bersedia membantunya. Namun Katia memberi syarat John harus membunuh Killa, seorang anggota High Table di German yang membunuh ayahnya.

4 dari 4 halaman

Pemain

Selain Keanu Reeves dan Donnie Yen, John Wick 4 juga kembali diperkuat Laurence Fishburne dan Ian McShane. Film ini juga didukung Scott Adkins, Rina Sawayama, Bill Skarsgard dan Lance Reddick. John Wick 4 memiliki durasi 169 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat