uefau17.com

Marshel Widianto dan Cesen Berikan Nama Anak Gilandy, Babe Cabita: Semoga Ketularan Tajirnya Shel - ShowBiz

 

, Jakarta - Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 diketahui bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Nama anak yang lahir pada 1 Maret 2023 itu rupanya sempat dibahas netizen, terutama di bagian Gilandy. Netizen ramai menyoroti nama anak Marshel dan Cesen tersebut merupakan singkatan dari Gilang dan Shandy.

Gilang dan Shandy yang dimaksud adalah Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, pemilik brand MS Glow. Marshel merupakan salah satu brand ambassador produk kecantikan tersebut.

Komika Babe Cabita bahkan menyadari makna dari nama Gilandy yang diberikan Marshel untuk anak berjenis kelamin laki-laki itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Babe Cabita

Babe Cabita membubuhkan komentar di unggahan Marshel yang mengumumkan kelahiran putranya pada 18 Maret 2023 lalu. 

"Gokil namanya gilandy 👏😂 semoga menjadi anak yg ketularan tajirnya shel. Selamaaaaat ❤️," tulis Babe Cabita memberikan ucapan selamat kepada Marshel dan istrinya.

 

 

3 dari 4 halaman

Gilang dan Shandy

Komentar Babe Cabita langsung memantik perhatian netizen yang lain untuk ikut berkomentar. Mereka ikut menduga nama Gilandy berarti singkatan Gilang dan Shandy.

"@babecabiita hahahaha baru ngehhhh gilandy (gilang sandy)🤣🤣🤣," tulis akun @connymakuku95

"@connymakuku95 lah iya jg ya😯," sambung akun @fabricorcloth

"@babecabiita ada farid nya jga😂 smoga sukses kaya Rafi Ahmad juga ya😁😁 btw arti nama anaknya apa ya guyg ya😅," akun @re.ni6539, menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kabar Punya Anak

Seperti diberitakan sebelumnya, komika Marshel Widianto mengunggah sebuah kabar yang begitu mengejutkan banyak pihak. Lewat akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 1996 itu mengumumkan jika dirinya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. 

Putra pertamanya itu diberi nama yakni Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kabar kelahiran anak pertamanya itu pun menghebohkan publik. Pasalnya, Marshel tak pernah mengumumkan jika dirinya sudah menikah.

Bersamaan dengan kelahiran anak pertamanya, Marshel Widianto juga mengekspos pernikahannya dengan Cesen Eks JKT48.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat