uefau17.com

Daus Mini Absen di Sidang Cerai, Shelvie Hana Wijaya Kecewa Sambil Singgung soal Anak - ShowBiz

, Jakarta Shelvie Hana Wijaya harus menelan kekecewaan di sidang lanjutan perkara perceraiannya dengan Daus Mini, yang digelar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Pasalnya, di sidang ini Daus Mini tidak hadir dan hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Kekecewaan Shelvie bukan lantaran tidak bertemu Daus, melainkan tidak bisa bertemu dengan anak asuh mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus. Sebab, sebelumnya Shelvie Hana Wijaya mendapat informasi bahwa Daus akan hadir ke persidangan dengan membawa sang anak.

"Sebenarnya kita berharap Daus ini datang dengan membawa anak. Karena dari semalam Shelvie menghubungi kita, dia merasa senang," kata pengacara Shelvie, Muhlas di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023).

"Bukan karena sidang. tapi ada kabar bahwa Daus akan membawa Al. Jadi si Shelvie ini buru-buru banget ingin sampai sini mau lihat Al," ungkap Muhlas menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shelvie Hana Wijaya Sempat Senang ke Persidangan karena Dengar Kabar Daus Mini akan Bawa Anak

Menurut Muhlas, wajar jika kliennya senang bukan kepalang datang ke persidangan lantaran mendengar kabar Daus akan membawa anak. Apalagi, sudah sebulan terakhir Shelvie tidak bertemu dengan sang buah hati.

"Karena sudah mau sebulan enggak ketemu Al. Makanya, Shelvie ini senang di jalan, ingin cepat-cepat sampai. Ternyata sampai sini Daus enggak ada, Al enggak ada," ujar Muhlas.

 

3 dari 4 halaman

Shelvie Hana Wijaya Memiliki Hak Bertemu Anaknya

Dian, kuasa hukum Shelvie lainnya menambahkan, Shelvie juga memiliki hak bertemu anaknya. Apalagi Shelvie ikut merawat Al Fatih sejak masih kecil, dan sudah menganggap seperti anak kandungnya sendiri.

"Iya harapan kak Shelvie untuk bertemu Al, karena Kak Shelvie sudah tinggal bersama anaknya sudah dari kecil. Dan anak kecil ini dititipkan ke pasangan kak Shelvie dengan Daus, bukan hanya Daus saja," ucap Dian.

 

4 dari 4 halaman

Shelvie Hana Wijaya Menunggu Kemungkinan Dapat Bertemu Anak

Saat ini Shelvie mengaku hanya bisa menunggu kemungkinan dirinya dapat bertemu anak. Dia juga enggan mencoba menghubungi Daus terkait keinginannya bertemu anak, karena nomor ponselnya diblokir oleh suaminya tersebut.

"Sepertinya sulit sih komunikasi lagi karena sudah diblok. Ya kemungkinan menunggu persidangan," ucap Shelvie Hana Wijaya. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat