uefau17.com

Dewi Yull, Ita Purnamasari, Obbie Mesakh Hadirkan Single Lawas di CD Album Musikilas Hits Nostalgia, Tribute untuk Produser Hadi Soenyoto - ShowBiz

, Jakarta Deretan penyanyi lawas kembali meramaikan industri musik dengan cara menghadirkan lagi karya-karya hits masing-masing dalam album bertajuk Musikilas Hits Nostalgia. Mereka adalah Dewi Yull, Nicky Astria, Broery Marantika, Obbie Messakh, dan Ita Purnamasari.

Total sebanyak 10 lagu yang diproduksi dengan pengaruh musik pop dan rock yang disajikan. Lagu-lagu itu ngehits di era tahun 1980-an dan 1990-an. Diproduksi HP Music bersama Jagonya Music & Sport Indonesia dan KFC Indonesia, CD album ini dihadirkan sebagai tribute untuk produser musik Hadi Soenyoto.

Dewi Yull mengaku senang dilibatkan di project ini. Dengan begitu, menurut Dewi, generasi muda sekarang bisa mengenal karya-karya besar yang menjadi bagian perjalanan industri musik di Indonesia.

"Saya merasa ini recycle yang menarik. Generasi sekarang harus tahu," kata Dewi Yull, dalam konferensi pers KFC Kemang Timur,  Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Ita Purnamasari, Project Musik Ini Harus Terus Ada

Menurut Ita Purnamasari, project semacam ini harus terus ada. Pasalnya, ada banyak lagu milik penyanyi legendaris yang sayang jika dilewatkan para generasi muda.

"Harapannya, album seperti ini harus terus berkelanjutan karena kan banyak sekali penyanyi legendaris, lagunya banyak dan indah-indah. Ini harus terus ada," ujar Ita.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Lagu yang Dibawakan Ulang Dewi Yull, Ita Purnamasari dan Lainnya

Kesepuluh lagu yang ada di dalam album Musikilas Hits Nostalgia adalah, "Jerit Anak Manusia", "Terus Berlari", "Kau Bukan Dirimu", "Kini Baru Kau Rasa", "Sanggupkah Aku", "Semua Jadi Satu", "Kisah Kasih di Sekolah", "Kau Tercipta Bukan Untukku", "Rindu yang Terlarang", dan "Widuri".

Menariknya, hingga kini album tersebut sudah terjual lebih dari 150 ribu keping di 3 bulan penjualan. Hal ini menandakan, lagu-lagu yang disajikan memiliki daya tarik dan tak pernah lekang dimakan zaman.

 

 

4 dari 4 halaman

Berharap Album Dewi Yull Cs Jadi Pengalaman Musik yang Menyenangkan

"Sudah lebih dari 150 ribu keping album yang terjual di 3 bulan penjualan. Kami ingin merayakan warisan musik dari Pak Hadi Soenyoto dengan menghadirkan album Musikilas Hits Nostalgia," ungkap Bobby Anugrah, putra Hadi Soenyoto sekaligus CEO HP Music.

"Kami berharap album ini bisa jadi pengobat rindu, dan jadi pengalaman musik yang menyenangkan bagi para pendengar muda," pungkas Hadi Soenyoto. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat