uefau17.com

Jerome Polin Umumkan Waseda Boys Akan Berpisah Tahun Depan, Siap Keliling Dunia Bareng Sebelum Mengejar Mimpi Masing-Masing - ShowBiz

, Jakarta - Belakangan ini nama Jerome Polin kerap menjadi topik hangat di antara warganet karena beberapa kontroversi yang ia lakukan. Seperti video TikTok dirinya berjoget menggunakan pakaian dan atribut dokter dengan caption yang dinilai sensitif. Hal tersebut pun menuai kecaman warganet hingga Jerome dan pihak manajemen menyampaikan permintaan maaf. 

Sejak saat itu, ia pun tampak absen mem-posting konten di seluruh media sosialnya baik Instagram maupun YouTube. Hingga akhirnya pada hari Minggu (5/3/2023) kemarin, ia mengupload sebuah video baru dengan judul "Hai, ini Jerome Polin." 

Video yang berdurasi singkat yaitu 3 menit 43 detik tersebut Jerome berbicara mengenai rencana yang ia miliki untuk kanal YouTube dengan 10 juta subscribers itu. Pria yang lulus dari Waseda University ini juga mengatakan bahwa ia akan kembali mengaktifkan kanal YouTube Jerome Polin dengan membuat berbagai konten edukasi bagi penontonnya. 

Di akhir video, terdapat satu pernyataan Jerome Polin yang membuat warganet patah hati ketika mendengarnya. Ia mengumumkan bahwa Waseda Boys akan berpisah di tahun 2024.

"Jadi tahun ini adalah tahun terakhir Waseda Boys akan berkarya bersama. Karena di 2024, Waseda Boys akan berpisah," kata Jerome di YouTube Nihonggo Mantappu. 

Sebelum berpisah, mereka akan membuat konten Waseda Boys World Trip terlebih dahulu. "Mohon dukungannya ya," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejar Impian Masing-masing

Bukan karena perselisihan atau konflik internal, ternyata berpisahnya keempat sahabat ini memiliki tujuan yang positif. Diketahui bahwa mereka memiliki niat baik untuk melanjutkan impian atau tujuan hidup mereka masing-masing mulai tahun 2024 mendatang.

Seperti Jerome, ia akan terus fokus membuat konten di kedua kanal YouTube miliknya sambil melanjutkan usaha bisnis yang ia tekuni. Anggota yang paling kalem, Ryoma Otsuka, akan mencoba untuk memulai kariernya di Jepang.

Yusuke Sakazaki akan menjadi YouTuber dengan membuka kanal Youtube pribadi dan membuat berbagai konten menarik. Sementara bagi Tomo atau Tomhiro Yamashita, ia sendiri memutuskan untuk meneruskan langkah sang ayah menjadi seorang pilot.

Bahkan dapat dilihat melalui story Instagram dengan pengikut 1 juta miliknya, Tomo kini sudah kembali bertolak ke Jepang untuk mengikuti tes pilot pada tanggal 7 Maret 2023.

3 dari 4 halaman

Project Keliling Dunia Bareng-bareng

Pada hari Senin (6/3/2023) malam hari pun Jerome mem-posting sebuah foto dirinya bersama ketiga anggota Waseda Boys lainnya dengan latar pertokoan di Jepang. Caption foto tersebut kembali meneruskan informasi dari video yang ia unggah kemarin di YouTube.

Pemilik kedai minuman kekinian Menantea ini mengatakan bahwa Waseda Boys akan mencoba membuat perpisahan mereka jadi sesuatu yang mengesankan.

"To make this farewell memorable, kami sepakat untuk bikin project keliling dunia bareng. Jepang, negara tempat kami dipertemukan, menjadi negara pertama di mana kami memulai project ini...." tulisnya dalam caption foto tersebut, 

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Kabar perpisahan ini tentunya membuat para penggemar Waseda Boys pun turut sedih dan bahagia secara bersamaan. Mereka sedih karena tak akan lagi melihat konten dari keempatnya, namun bahagia karena akan dapat melihat mereka mengejar impian masing-masing.

"sedih tapi seneng juga karna Waseda boys bisa raih mimpi masing²💐," ucap salah satu penggemar pada kolom komentar Instagram Jerome.

"trimakasii yaa kalian uda ngehibur kita semuaa, trimakasi juga udah nemenin dari aku smp sampe skrg udah mau lulus sma aja wkwk, ga kerasa yaa 😭 untuk wasedaboys tetap berkarya yaa!!!," ungkap yang lainnya.

"❤️❤️❤️❤️ Thanks for all waseda boys❤️ banyak bgt hal² yg baru yg aku dapet dari kalian selama ini makasih byk buat semuaanyaaa huhu semangat selalu waseda boys mantappujiwwaaaaaa," pesan penggemar lain.

Dari kumpulan komentar tersebut terlihat bahwa hal ini memang menjadi momen yang campur aduk, ya, bagi para penggemar. Pasti semuanya nggak sabar untuk melihat konten terakhir dari Waseda Boys yang akan segera berkeliling dunia bersama-sama sebelum berpisah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat