uefau17.com

Jungkook BTS Ungkap Kesalnya Dibuntuti Sasaeng ke Gym, Bercerita saat Live Streaming hingga Akhirnya Ketiduran - ShowBiz

, Jakarta - Jungkook BTS baru-baru ini melakukan live streaming melalui Weverse, tepatnya pada Jumat (3/3/2023) kemarin. Seperti biasa, ia melalukan live pada malam hari, sembari mendengarkan musik, bernyanyi, dan menikmatinya bersama ARMY.

Ada hal yang membuat heboh penggemar selama menonton live streaming Jungkook, yakni ketika pria 25 tahun ini menceritakan kejadian para sasaeng yang mengikutinya sampai ke tempat gym.

Dengan nada sedikit kesal, Jungkook awalnya tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar.

“Aku tidak akan mengatakan ini. Tapi… Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungku dan tertarik kepadaku,” ucapnya, mengutip situs kpoptop.com.

Ucapan itu dilanjutkannya dengan memohon agar fans tidak melalukan hal yang melewati batas.

“Aku bersungguh-sungguh. Tapi tolong jangan datang cari aku ketika aku berolahraga, aku sangat terkejut terakhir kali,” ungkap Jungkook.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertidur

Dalam siaran langsungnya tersebut, para penggemar juga merasa lucu dengan tingkah laku Jungkook yang menari-nari hingga ketiduran saat live masih berjalan.

Aku menghitung penonton. Naik sekitar 14,4 juta menjadi 15,8 juta penonton selama tidur itu,” tulis penggemar di media sosial.

Fans lainnya juga mengatakan bahwa Weverse mematikan live streaming ketika Jungkook tertidur.

Jungkook tertidur selama live dan tidur sampai Weverse mematikannya~,” kata penggemar lainnya.

3 dari 4 halaman

Live Streaming Weverse

Akhir-akhir ini, pria kelahiran Busan, Korea Selatan pada 1997 silam itu memang aktif membagikan aktivitasnya dan menyapa penggemar lewat live di Weverse.

Pada live streaming kemarin ia ditonton sebanyak 15,8 juta views. Tentu itu bukan angka yang sedikit untuk penonton live streaming.

Fans mengatakan bahwa ini adalah views tertinggi kedua selama Jungkook melakukan live streaming sendirian.

Live Jungkook dengan 15,8 juta views, sekarang menduduki views tertinggi kedua,” tulis akun @jungkooktrends

4 dari 4 halaman

Instagram Hilang

Pada Selasa (28/2/2023) lalu, para penggemar BTS dihebohkan dengan menghilangnya akun Instagram pribadi milik salah satu membernya, Jungkook.

Setelahnya, Jungkook membuat klarifikasi melalui unggahan di Weverse. Ia mengatakan bahwa akun pribadinya memang sengaja ia hapus karena lebih suka menyapa fans lewat Weverse.

Aku tidak menggunakannya jadi aku hapus saja. Jangan khawatir!!!” tulis Jungkook.

Aku lebih suka live di Weverse sesekali,” tambahnya.

Jungkook juga mengatakan kepada ARMY bahwa mungkin ia tidak akan menggunakan instagram kembali dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat