uefau17.com

Sunan Kalijaga Datangi Sekolah Usai Dugaan Pengeroyokan terhadap Anaknya, Istri Nangis Tak Sanggup Lihat Rekaman CCTV - ShowBiz

, Jakarta Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa putranya, Sean, menjadi korban dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan di sekolahnya. Sean dilarikan ke IGD rumah sakit Siloam dan menderita luka lebam.

Hari ini, Sunan Kalijaga mendatangi sekolahan Sean guna melihat rekaman CCTV di lokasi terjadinya dugaan penganiayaan. Hal itu ditunjukkan Sunan Kalijaga melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (3/3/2023).

"HARI INI SAYA DAN ISTRI DATANG KE SEKOLAH UNTUK MELIHAT CCTV KELAS DIMANA TERJADI DUGAAN BULLYING PENYERANGAN DAN PEMUKULAN TERHADAP SEAN PUTRA KAMI," tulis Sunan Kalijaga.

Dalam unggahan itu, tampak istri Sunan Kalijaga tertunduk sambil mengusap air matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Menangis

Sunan Kalijaga kemudian mencoba menenangkan sang istri yang tampak begitu sedih melihat rekaman CCTV. Ia tak sanggup menyaksikan buah hatinya menjadi korban penganiayaan.

"ISTRI SAYA TIDAK MAMPU MENAHAN TANGISNYA KETIKA MELIHAT ANAKNYA. @seansunan DIBULLY DISERANG DIPUKUL BERKALI KALI..!!" sambung Sunan Kalijaga.

"CCTV KELAS DISEKOLAH SUDAH KAMI LIHAT," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Usut Sampai Tuntas

Unggahan Sunan Kalijaga itu mendapat banyak dukungan. Mereka berharap agar kasus yang menimpa putra Sunan Kalijaga itu bisa segera diusut hingga tuntas.

"Semangat Ka @heidysunan Semoga Sean Bisa Segera Pulih Kesehatannya , Bang @sunankalijaga_sh TOLONG DI TINDAK TEGAS!!!! Biar Ada Efek Jera!! Gw Juga Ga Terima Keponakan Gw Sean Di Perlakukan Begitu !!!!" tulis John LBF.

"Semangat abang & @heidysunan usut setuntas tuntasnya 😢," timpal @elisya.olive.

 

4 dari 4 halaman

6 Orang

Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga telah menceritakan bagaimana Sean mengalami dugaan pengeroyokan itu. Sunan menyebut bahwa sang putra dipegangi sebelum dipukuli oleh beberapa orang sehingga tidak bisa melawan.

"SEAN MENGALAMI DUGAAN PENGEROYOKAN DIPEGANG LALU DIPUKULI , PERLU DIKETAHUI BAHWA SEAN MENGUASAI ILMU BELA DIRI SEMENJAK KECIL NAMUN SAYA SELALU BERPESAN JANGAN JADI JAGOAN..NAMUN SAAT INI SEAN JADI KORBAN KARENA TANGANNYA DIPEGANGI DAN MEREKA SEKITAR 6 ORANG ANAK YANG DIDUGA TERLIBAT PENGEROYOKAN TERHADAP SEAN," tulis Sunan Kalijaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat