uefau17.com

Pengadilan Agama Jaksel Sebut Gugatan Cerai Aldila Jelita ke Indra Bekti Belum Terdaftar, Pengacara Beri Penjelasan - ShowBiz

, Jakarta Pengacara Milano Lubis menjelaskan ihwal gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebab, menurut pengakuan pihak pengadilan, berdasarkan penelusuran Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel, belum ada pendaftaran gugatan atas nama Aldila.

Milano Lubis mengatakan, hal itu dikarenakan belum terselesaikannya biaya administrasi, karena pendaftaran dilakukan sore hari. Karenanya ia mengaku baru dapat menyelesaikan segala persyaratan yang diperlukan pagi tadi.

"Belum bisa dibayar karena keburu sore, jadi baru hari ini dibayar. Mestinya sih besok pagi kalian lihat lah udah ada itu (gugatannya)," ujar Milano Lubis di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

"Nomor registrasinya PA.JS-27022023 BFP, jadi udah ya. Daftarnya memang online tapi bayarnya harus langsung. Tapi karena kemarin sudah sore jadi belum bisa bayar doang. Tapi registrasinya sudah masuk," tambah Milano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu

Milano melanjutkan, sementara ini pihaknya hanya tinggal menunggu informasi dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, soal jadwal sidang cerai Aldila dan Indra Bekti.

"Jadi tinggal nunggu aja dari PA Jaksel jadwalnya. Paling minggu depan sudah ada lah," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Mempercayakan

Dikatakan Milano, Indra Bekti dan Aldila mempercayakan dirinya untuk mengurus soal proses perceraian ini. Maka dari itu, Milano akan membentuk tim kuasa hukum untuk mendampingi Aldila, sementara dirinya yang bertindak sebagai pengacara Bekti.

"Gue kuasa hukum Bekti tapi... jadi gini, kan nggak bisa aku sendiri nih kuasa hukumnya. Cuma aku yang bikin timnya buat Dila, nanti ada timnya. Sementara aku yang megang Bekti," jelas Milano.

 

4 dari 4 halaman

Juru Bicara

Bukan hanya mendampingi proses perceraian, Milano mengaku juga diminta menjadi juru bicara Bekti dan Dila terkait permasalahan ini. Bahkan, pasutri tersebut juga berkonsultasi kepada Milano hingga akhirnya sepakat agar perpisahan ini dilakukan secara baik-baik.

"Mereka minta juru bicaranya segala macam cuma satu, cuma aku, tidak ada orang lain. Intinya keduanya memercayakan ke saya buat nyelesain," pungkas Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat