uefau17.com

Bahagianya Raul Lemos Diberi Kado Ultah oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Warganet: Avo Salting Enggak Nyangka Dapat Kado - ShowBiz

, Jakarta Raul Lemos ikut merayakan ulang tahun putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta yang pertama. Keluarga besar ini pun kumpul bersama.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memberi kado untuk pengusaha asal Timor Leste tersebut. Kebetulan, ulang tahun Raul Lemos hanya selisih beberapa hari saja dari Ameena.

Suami Krisdayanti tersebut baru berulang tahun yang ke-53 yang jatuh pada 19 Februari 2023. Selisih tiga hari dari Ameena yang ulang tahun pada 22 Februari.

Saat semua keluarga berkumpul, Atta dan Aurel memberi sekotak kado untuk Raul Lemos. Mereka memberi sepasang sepatu yang diterima Raul dengan perasaan bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepatu Dansa?

"Waw, buat dansa, muat enggak ya?" kata Krisdayanti. Anggota DPR RI ini sama antusiasnya dengan sang suami saat melihat kado tersebut.

"Ini buat dansa ya?" tayang Raul Lemos sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Model Sepatu

Atta Halilintar sengaja memberi sepatu dengan model yang mirip dengan kesukaan Krisdayanti. Namun tentu saja sepatu yang diberikan untuk Raul adalah model untuk pria.

"Biar kembaran sama Gemmi kan suka yang begini," kata anak sulung Gen Halilintar tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun kagum melihat kebersamaan Raul Lemos dengan keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia juga dinilai begitu sayang terhadap cucunya.

"Malah sekarang salut sama om raul termos. kliatan tulus sayang ama ameena," kata salah satu warganet.

"Pdhl om raul itu bukan kakek kandung terus sibuk juga ya , tapi salut bgt selalu hadir di acara² penting ameena," kata warganet lain.

"avo (kakek) salting, gak nyangka dpt kado dari atta aurel. terharu pastinya," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat