uefau17.com

Tom Holland Dipastikan sedang Persiapan Syuting Sekuel Spider-Man: No Way Home - ShowBiz

, Jakarta Citra aktor Tom Holland kini masih terpaku sebagai karakter Peter Parker alias Spider-Man di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) garapan Marvel Studios. Para penggemar Marvel pun banyak yang menunggu aksinya kembali sebagai Spider-Man.

Sementara fans menunggu dengan sabar, produser sekaligus bos Marvel Studios, Kevin Feige, sudah membeberkan mengenai peluang film keempat Spider-Man di MCU alias sekuel dari film Spider-Man: No Way Home.

Rupanya, Marvel Studios kini sedang mempersiapkan sebuah film baru Spider-Man yang akan kembali diperankan oleh Tom Holland. Hal itu disampaikan Kevin Feige dalam sebuah pernyataan belum lama ini.

"Hal yang ingin saya sampaikan adalah kami telah memiliki suatu cerita," ujar Kevin Feige dalam pernyataannya kepada Entertainment Weekly, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dikerjakan

Kevin Feige juga menyiratkan bahwa film baru Spider-Man untuk MCU sudah sedang dalam tahap penulisan. Ia juga menjanjikan film yang diproduksi bersama Sony Pictures itu akan menjadi suatu karya yang megah.

"Kami memiliki ide yang besar untuk film itu, dan para penulis kami saat ini baru saja menorehkan pena ke atas kertas," ujar Kevin Feige melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Masih Dirahasiakan

Namun, sebagai produser Kevin Feige tentu saja tak akan membocorkan sinopsisnya sebelum masa promosi, terlebih lagi jalan ceritanya yang baru bisa diketahui selama berada di dalam bioskop.

Selain itu, ada kemungkinan juga ide besar yang dimaksud oleh Kevin Feige berkaitan dengan film keempat Spider-Man yang menjadi jembatan menuju film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

 

4 dari 4 halaman

Film Spider-Man MCU

Dalam film sebelumnya, Spider-Man: No Way Home, Tom Holland beradu akting dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang sama-sama memerankan karakter dari dua versi sebelumnya sebagai sosok dari multisemesta lain.

Sementara itu, waralaba Marvel Cinematic Universe kini sudah memasuki fase kelima yang dibuka oleh Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan sementara ini ditutup oleh Blade. Sementara itu, fase keenam rencananya akan dibuka Deadpool 3 dan ditutup dengan Avengers: Secret Wars.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat