uefau17.com

Westlife Membuka Konser dengan Lagu Starlight, Penonton Menjerit Histeris - ShowBiz

, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi boyband Westlife membakar semangat penonton di konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023.

Kemunculan mereka di atas panggung langsung disambut jerit histeris penonton yang hadir. Boyband Westlife membuka konser yang dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/2/2023) malam dengan membawakan lagu berjudul "Starlight".

Energik, kata itu mungkin bisa mewakili aksi Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne. Apalagi jeritan histeris penonton yang tak henti-henti mengiringi penampilan mereka.

Seolah tak ingin mengendurkan semangat penonton, Westlife melanjutkan aksinya dengan membawakan mega hits Uptown Girl. Sontak penonton bernyanyi bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disapa Shane Filan

"Indonesia, apakah kalian siap untuk berpesta? Mana teriakannya?" sahut Shane Filan, salah satu personel Westlife dari atas panggung.

Melihat antusias penonton yang hadir, Mark Feehily pun mengambil alih komando dari atas panggung. Ia meminta penonton mengikuti setiap nada yang diucapkannya.

 

3 dari 4 halaman

25 Ribu Penonton

"Say ohh....," teriak Mark Feehily, yang diikuti teriakan penonton yang membahana seantero venue. Berdasarkan keterangan tertulis pihak PK Entertainment, sekitar lebih dari 25 ribu penonton yang hadir di konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta ini.

"Akan ada lebih dari 25.000 penonton yang akan hadir bernostalgia bersama Westlife di Stadion Madya Gelora Bung Karno,” tulis Harry sudarman, Co-founder dan COO PK Entertainment. (M. Altaf Jauhar)

4 dari 4 halaman

Riders Westlife

Sebelum konser digelar, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku pihak penyelenggara mengundang beberapa media termasuk untuk melihat persiapan jelang konser berlangsung.

Dalam kesempatan itu, mereka juga sedikit bercerita mengenai permintaan riders dari Westlife. 

Harry Sudarma selaku CoFounder dan COO PK Entertainment menyebut bahwa pihak Westlife sama sekali tidak memberatkan penyelenggara. Ada beberapa permintaan makanan ringan yang khusus dibawa dari Amerika Serikat. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat